Foto Perempuan Naik Motor dan Gendong Bayi di Belakang Ini Tuai Pro-Kontra

Foto Perempuan Naik Motor dan Gendong Bayi di Belakang Ini Tuai Pro-Kontra

148
memuat...
Foto Perempuan Naik Motor dan Gendong Bayi di Belakang, perempuan naik motor sambil gendong bayi, ibu naik motor sambil gendong anaknya di belakang
Perempuan gendong bayinya di belakang

Harianpost.co.id – Belakangan ini sedang ramai sekali perbincangan tentang foto seorang perempuan yang menggendong bayinya di belakang ketika dirinya sedang didibonceng menggunakan sepeda motor. Netizen yang melihat foto tersebut banyak sekali yang mengecamnya. Namun begitu ternyata juga masih ada netizen yang memberikan pembelaan. Di dalam foto tersebut terlihat seorang pria sedang mengendarai sepeda motor dan membonceng perempuan sambil menggendong anaknya di belakang.

Tidak hanya itu saja, laki-laki dan perempuan yang mengendarai sepeda motor itu juga membonceng tiga anak sekaligus, satu anak di depan, satu anak lagi di tengah, sedangakan satu anaknya lagi di gendong dibelakang. Yang lebih membuat netizen miris adalah kaki akan paling belakang tersebut menyentuh plat kendaraan.

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas perempuan itu, akan tetapi foto tersebut benar-benar mampu mengundang banyak reaksi dari netizen. Berikut ini adalah postingan dari Nina Purwanti Ghassani di akun facebooknya:

“Saya nggak tahu mesti sebut apa untuk kedua orang tua ini. Itu bayi!!! Bukan boneka Astagfirullah gustiii.., rasanya lihat ini pingin meluk itu bayi, kasihan kamu nak, panas ya sayang.. bapak yang terhormat.. saya memang tidak tau bagaimana kondisi anda sebenarnya, tapi..Jika memang HARUS berpergian bersama jangan memaksakan, jika TERPAKSA pakai angkutan umum. angkot masih banyak tersedia.Ongkos mahal, NYAWA LEBIH MAHAL TIDAK TERBELI. Cukuplah! Saya sakit hati lihatnya. Marah!!”.

Foto tersebut lantas menjadi viral di facebook bahkan foto itu sampai pada KPAI Susanto dan beliau menanggapi foto tersebut, beliau mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh perempuan tersebut memang sangat membahayakan si bayi. Harusnya orang tua lebih bisa mementingkan keselamatan anak-anaknya.

“Kami prihatin dengan cara orang tua seperti itu. Ini tak boleh dilakukan karena berbahaya bagi anak. Meski moda transportasi motor itu efektif, murah, dan cepat sampai tujuan, harus dipastikan anak aman, nyaman, dan dihindarkan dari potensi bahaya. Kita perlu budayakan bertransportasi yang ramah anak,” kata Susanto. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...