Tahukah Kamu? Begini Suasana Reuni Para Pemain Film Wiro Sableng 212

Tahukah Kamu? Begini Suasana Reuni Para Pemain Film Wiro Sableng 212

330
memuat...
Reuni pemain Wiro Sableng
Reuni pemain Wiro Sableng

Harianpost.co.id – Kalian yang pernah menikmati masa-masa indah pada tahun 1990an pasti tidak asing lagi dengan sosok sableng dengan senjata andalannya kappa naga geni 212, Wiro Sableng. Tayangan film Wiro Sableng ini sangat melegenda sekali dan sangat populer di masanya. Sejak tahun 1995, film Wiro Sableng ini benar-benar menjadi tayangan menarik yang digemari banyak orang. Dan kini, setelah belasan tahun berlalu, ternyata sosok Wiro Sableng itu masih melekat di dalam benak para pecinta film tahun 1990an.

Bahkan tak jarang orang yang begitu merindukan sosok Wiro Sableng dengan aksi-aksinya yang kocak, aksi film laga Wiro Sableng inipun kabarnya akan diangkat ke layar lebar dan tentu saja banyak sekali yang sudah menantikan kemunculan pendekar legendaries. Nah setelah 22 tahun berlalu, ternyata semua pemain film Wiro Sableng ini mengadakan reuni lengkap beserta kru-krunya. Momen reuni Wiro Sableng itu diunggah oleh salah satu warganet  di akun facebooknya.

Reuni pemain Wiro Sableng
Reuni pemain Wiro Sableng

Berikut ini adalah isi postingan warganet tersebut sambil mengunggah foto-foto reuni para pemain dan kru film Wiro Sableng 212: (dikutip dari brilio.net)

“Kopdar Akbar 212….Reunian para cru/pemain film Wiro Sableng 1995, setelah belasan tahun lamanya gak ketemu….Cipanas Bogor…..

  1. Ken Ken Kenzie Aprilio sbg “Wiro Sableng”
  2. Joh Saimima sbg “Mahesa Birawa, Setan Darah, Datuk Sipatoka”
  3. Ronang P Matram sbg “Sultan Banten”
  4. Andre Andrianto sbg “Kalingundil, Wirapati Pendekar Pemetik Bunga, Tua Gila, Siluman Biru, Cokorda Gde Jantra, Ranata, Eyang Serigala Karang, Ramada Suro Jelantik”
  5. Sutiyo B sbg “Dewa Tuak, Anggota Iblis Pencabut Sukma, Simbarlangit”
  6. Edi Sodikin sbg “Gagak Kumara”
  7. Elis Ernawati sbg “Bidadari Angin Timur”
Reuni pemain Wiro Sableng
Reuni pemain Wiro Sableng

#Foto_By_Bunda_Elis_Ernawati,” tulis akun Hidayat Amir. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...