WINNER Diperlakukan Tak Layak Di MMA 2017

WINNER Diperlakukan Tak Layak Di MMA 2017

411
memuat...
berita terbaru MelOn Music Awards 2017, berita terbaru WINNER, berita terbaru idol kpop
WINNER

Harianpost.co.id – MelOn Music Awards 2017 baru saja selesai di selenggarakan dengan sukses tanpa ada halangan yang beraarti. Akan tetapi kesuksesan acara MMA 2017 tersebut ternyata tidak disambut dengan suka cita oleh para penggemar WINNER. Para penggemar grup WINNER justru melontarkan rasa kecewa mereka terhadap ajang panghargaan MMA 2017 tersebut.

Perlu kalian tahu bahwa WINNER merupakan satu-satunya artis YG Entertainemnt yang menghadiri ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 yang telah digelar pada hari Sabtu tepatnya tanggal 02 Desember 2017 beberapa hari lalu.

Di dalam ajang penghargaan tersbeut, WINNER diketahui menjadi penampil pembuka sekaligus untuk menyambut trofi untuk kategori Top 10. Seperti biasa, WINNER selalu menampilkan penampilan terbaiknya, akan tetapi terlepas dari penampilannya tersebut dengan membawakan lagu Really Really, WINNER ternyata hanya mampu meraih satu trofi penghargaan. Padahal jika dilihat, kesuksesan lagu Really Really diprediksi bisa memenangkan banyak trofi bahkan kesempatan untuk meraih Daesang sangat besar sekali.

Oleh sebab itulah, karena WINNER tidak bisa mendapatkan penghargaan yang layak karena kesuksesan lagu Really Really, para penggemarnya menuliskan sesuatu sindiran, entah kepada siapa sindiran itu ditujukan, mreka menuliskan, “Maaf karena kami tidak punya fandom yang besar.”

Selain itu, para penggemar juga membeberkan banyak perlakuan yang tidak adil yng diberikan oleh penyelenggara MelOn Music Awards 2017 kepda boy grup besutan YG Entertainment tersebut. Berikut ini adalah beberapa ungkapan kekecewaan penggemar kepada acara penghargaan MelOn Music Awards 2017.

 “Semua klip dari penyanyi diputarkan di layar, tapi WINNER tidak. Ketika muncul di panggung semua orang bertanya-tanya ‘Siapa itu?’ ternyata itu adalah anggota WINNER.”

 “WINNER juga tidak mendapatkan efek panggung yang spesial, tata panggung mereka seperti program musik biasa. Mereka hanya memberikan penghargaan ‘Top 10’ kepada WINNER, tapi tidak menyebutkan nama WINNER ketika menampilkan nominasi ‘Best Song’,” ungkapan kekecewaan penggemar. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...