Niat Hati Selamatkan Istri, Suami Malah Tewas Tenggelam

Niat Hati Selamatkan Istri, Suami Malah Tewas Tenggelam

95
memuat...
Suami tewas selamatkan istri
Suami tewas selamatkan istri

Harianpost.co.id – Sudah menjadi hal yang lumrah jika di dalam rumah tangga terjadi perselisihan, akan tetapi jika sampai terjadi pertengkaran itu harus segera diselesaikan dengan kepala dingin. Jika tidak, maka akibatnya bisa fatal. Seperti yang terjadi pada pasangan suami istri Agus Sucipto (40) and Erwantini (35). Pasutri tersebut diketahui cekcok sambil mengendarai sepeda motor dan melintas diatas jembatan kecil.

Menurut pengakuan saksi, keduanya terlihat bertengkar di atas kendaraan ketika melintas diatas jembatan kemudian istrinya terjatuh ke sungai. Kapolsek Candi, Kompol Kusmito membenarkan kejadian tersebut. “Di atas jembatan itu, saksi melihat kedua pasangan ini tengah cekcok. Kemudian tiba-tiba terjatuh ke sungai,” kata Kusminto.

Musibah tersebut berawal ketika Erwantini yang membonceng Agus sedang melintasi jalanan tidak rata dan membuat kuah soto yang ada di rantang itu tumpah, Agus yang berada di belakang pun memarahi istrinya sampai mereka melintas diatas jembatan. Istrinya saat itu memang tidak terima dan berusaha untuk melawan.

“Saksi melihat pasangan ini berhenti di tengah jembatan. Pasangan ini turun dan kembali adu mulut,” lanjut Kusminto. Ketika mereka ingin kembali menaiki motor, Erwantini tiba-tiba terpeleset dan terjatuh ke sungai, Agus kemudian berusaha untuk terjun ke sungai berniat untuk menyelamatkan istrinya tersebut. Ketika itu juga, saksi yang melihat kejadian itupun langsung berteriak minta tolong and warga pun langsung berhamburan keluar untuk memberikan pertolongan.

Warga akhirnya berhasil menyelamatkan Erwantini yang sempat terseret arus air yang saat itu memang sedang dalam kondisi berarus deras dengan kedalaman tiga meter. Namun sayang, Agus justru tidak bisa ditemukan ketika itu dan baru bisa ditemukan sekitar 13 jam kemudian dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

“Jenazah korban langsung kami evakuasi ke RSUD Sidoarjo dan kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” pungkas Kusminto. Kejadian ini bisa kita ambil hikmahnya agar kita tidak mudah cekcok dengan istri kita masing-masing. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...