Descendants of the Sun Episode 16: Kapten Yoo dan Sersan Seo Selamat?

Descendants of the Sun Episode 16: Kapten Yoo dan Sersan Seo Selamat?

1548
memuat...

Descendants-of-the-Sun-Episode-15-Yoo-Si-Jin-dan-Seo-Dae-Young-Tertembak-Berita-Duka-Diterima-Komandan-

Harianpost.co.id – Tidak disangka drama Descendants of the Sun sudah menginjak episode terakhirnya. Setelah dibuat menangis haru di episode 15, kini penonton akan dibawa bersenang-senang di episode 16. Awas spoiler, ini adalah bocoran episode 16 yang tayang pada malam ini, Kamis (14/4).

Di episode 15, Kapten Yoo Si Jin dan Sersana Seo Dae Young terkena tambakan di dada. Para pasukan tim Alpha menyerah karena mereka tidak kunjung menemukan mayat kedua orang tersebut. Keputusan komando pasukan khusus memerintahkan untuk mengumumkan kematian Kapten Yoo dan Sersan Seo dengan dalih kecelakaan mobil.

Berita kematian Kapten Yoo dan Sersan Seo membuat hati dokter Kang Mo Yeon dan Letnan Yoon Myeong Joo terluka. Untuk mengobati rasa sakitnya, mereka berdua memutuskan untuk mengabdikan diri menjadi sukarelawan. Letnan Yoon memutuskan untuk kembali bertugas di Urk, sementara dokter Kang memilih menjadi sukarelawan di Abu Dhabi.

Tidak disangka itu merupakan takdir yang akhirnya mempertemukan mereka dengan cinta sejatinay masing-masing. Kang Mo Yeon bertemu dengan Yoo Si Jin di padang gurun di Abu Dhabi. Sempat tidak percaya bahwa itu Kapten Yoo, dokter Kang berusaha untuk mengerti bahwa sosok yang muncul di depannya bukanlah sekedar imajinasi.

Cerita bahagia bukan hanya milik Kapten Yoo dan dokter Kang, namun juga berpihak kepada Sersan Seo dan Letnan Yoon. Pada saat Urk berganti musim salju, saat itu pula Sersan Seo memutuskan untuk menemui Letnan Yoon. Meski dengan tangan terluka terbalut kain, Sersan Seo memberanikan diri untuk menyapa kekasihnya itu. Dengan mesra mereka berciuman di tengah salju yang turun tipis-tipis.

Di episode 16 ini, sudahterbukti bahwa Kapten Yoo dan Sersan Seo tidak tewas di medan perang. Mereka hanya menjadi tawanan musush dan diselamatkan oleh Letnan Ahn dari Kore Utara yang juga pernah mereka bantu. Jadi bisakah menebak akhir cerita DOTS?

Komentar

Loading...