Sakit, Kang Daniel Wanna One Tetap Hadiri Acara Jumpa Fans

Sakit, Kang Daniel Wanna One Tetap Hadiri Acara Jumpa Fans

98
memuat...

Harianpost.co.id Kabar terbaru datang dari salah satu member Wanna One, Kang Daniel yang kemarin dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit kepala yang parah dan demam tinggi, sehingga sisa jadwalnya pada hari itu dibatalkan.

Namun sayangnya kemarin ada sebuah acara yang telah dijadwalkan dari jauh-jauh hari dimana para anggota Wanna One akan bertemu langsung dengan para fans mereka, dan YMC Entertainment selaku agensi Wanna One menyatakan bahwa mereka akan memantau kondisinya sebelum membuat keputusan mengenai kehadiran Kang Daniel.

Agensi tersebut kemudian langsung memberikan pernyataan lain, yakni dengan mengatakan, “Kami menyarankan kepada Kang Daniel bahwa dia seharusnya beristirahat, namun akhirnya Kang Daniel memutuskan untuk mampir dan menyapa para penggemarnya yang telah datang jauh-jauh untuk bertemu acara ini.”

“Meski pusing, Kang Daniel sepertinya sangat ingin melihat penggemarnya. Setelah mampir ke acara tersebut, dia akan kembali ke asrama untuk beristirahat,” tambah mereka.

Komentar

Loading...