Rain Ungkapkan Biaya Total Pernikahannya dengan Kim Tae Hee

Rain Ungkapkan Biaya Total Pernikahannya dengan Kim Tae Hee

84
memuat...

Harianpost.co.idRain melakukan perjalanan tiga hari ke Taiwan pada siaran “Carefree Travellers” JTBC pada tanggal 5 Desember, di mana bercerita tentang pernikahannya.

“Carefree Travellers” adalah variety travel show dimana selebriti melakukan tour dengan para pemeran. Di acara itu, Rain ditanya tentang pernikahan sederhananya dengan Kim Tae Hee dan gagasannya. Pasangan tersebut menikah pada 19 Januari setelah sekitar lima tahun pacaran. Mereka sekarang adalah orang tua dari anak sulung mereka yang lahir pada tanggal 25 Oktober.

Rain menjawab, “Istri saya adalah orang pertama yang mengatakan bahwa ia menginginkan sebuah pernikahan kecil di gereja Katolik tanpa formalitas. Saya mengenakan tuksedo yang sudah saya miliki dan kami tidak melakukan pemotretan pernikahan. Kami juga tidak mempekerjakan seorang fotografer. Para tamu bertindak sebagai fotografer dan kami menggabungkan foto-foto itu dan membuat video.”

Dia melanjutkan, “Sejujurnya, saya banyak menyesali [tentang pernikahan]. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan untuk istri saya pada hari itu. Saya bahkan membuka rekening tabungan angsuran untuk pernikahan. Biaya total sebenarnya dari pernikahan tersebut kurang lebih 2 juta won [kira-kira $ 1.840].”

Sementara itu, Rain baru saja comeback dengan merilis lagu “Gang”, yang dipamerkannya dalam acara comeback dengan durasi 90 menit. Dia juga saat ini menjadi mentor dalam program reboot idol KBS “The Unit.”

Komentar

Loading...