Prediksi Harga Bitcoin 2018 Paling Akurat, Capai Angka Miliaran!

Prediksi Harga Bitcoin 2018 Paling Akurat, Capai Angka Miliaran!

296
memuat...
berita bitcoin terkini,prediksi harga bitcoin 2018,cara memprediksi harga bitcoin,prediksi harga bitcoin 2020,Prediksi Harga Bitcoin 2018 Paling Akurat
Prediksi Harga Bitcoin 2018 Paling Akurat

Harianpost.co.id – Salah satu bisnis online yang sedang naik daun di tahun 2017 ini sepertinya layak diberikan pada jenis bisnis online, Bitcoin. Cukup masuk akal memang, sebab dari harga awal pada tahun 2017 lalu yang hanya sebesar 10 jutaan saja sekarang diakhir tahun 2017 dan hampir menginjak awal tahun 2018 sudah menjadi 160 juta. Hal itu membuat banyak orang yang memprediksi harga Bitcoin di tahun 2018 nanti.

Seperti beberapa tokoh ternama mata uang digital di bawah ini nanti yang sudah memprediksi harga Bitcoin di tahun 2018 mendatang. Dari pada penasaran, mending langsung kita simak saja:

Prediksi Harga Bitcoin 2018 Paling Akurat

Tom Lee, Rp160 jutaan

Tom Lee adalah seorang pimpinan pakar perencanaan keuangan yang saat ini sedang bekerja di Fundstart Global Advisor. Dirinya mengatakan bahwa pada pertengahan tahun 2018 nanti harga Bitcoin akan masih berkutat di sekitar angka 160 jutaan saja. Akan tetapi jika dilihat bahwa di akhir tahun 2017 saja harga Bitcoin sudah mencapai 160 juta, sepertinya prediksi dari Tom Lee ini sedikit meleset.

Clif High, Rp180 jutaan

Clif High memiliki metode untuk menganilis internet dan juga seorang analis internet. Metode milik Clif tersebut sudah dikembangkan sejak tahun 1993 bernama Halfpasthuman Adventures yang berupa bot dan sudah deprogram sedemikian rupa. Clif berpendapat bahwa pada bulan Maret 2018 harga Bitcoin akan mencapai angka 180 juta.

Ronnie Moas, Rp280 jutaan

Ronnie Moas merupakan seorang pendiri dari Standpoint Research dan dikenal sebagai salah satu analis keuangan terbaik di dunia. Ronnie memprediksi harga Bitcoin nanti akan menembus angka 280 juta dan kemungkinan harga tersebut akan bertahan hingga tiga tahun lamanya.

Mike Novogratz, Rp560 jutaan

Mike Novogratz mempunyai karir yang sangat panjang dengan berbagai catatan  menarik di dunia investasi. Karena pengalamannya itulah ia kemudian diangkat sebagaikepala pengelola investasi perusahaan Fortress Investment Group. Ia memprediksi harga Bitcoin akan menembus angka 560 juta.

Tone Vays, Rp1.4 Miliar

Tone Vays saat ini menjabat sebagai salah satu konsultan Blockchain, sebelumnya ia pernah memiliki catatan karir sebagai kepala riset di Brave New Coin. Dari pengalamannya tersebut, Tone Vays memprediksi harga Bitcoin tahun 2018 nanti akan menembus angka sekitar 1.4 miliar rupiah, Wow!

John McAfee, Rp14 Miliar

Nama lengkap dari John McAfee adalah John David McAfee, sekilas kita tidak asing lagi dengan nama tersebut. Ya, dialah penemu antivirus McAfee pada tahun 1987 dan saat ini dia menjabat sebagai CEO dari MGT Capital Investment Inc. Prediksi dari John McAfee harga Bitcoin tahun 2018 nanti akan menembus angka fantastis, 14 miliar rupiah. Gila!

Sekarang ini memang sudah banyak sekali orang-orang indonesia yang mencoba peruntungan di dunia mata uang digital seperti Bitcoin. Bagaimana? apakah kalian juga ingin terju ke dunia Bitcoin sekarang? Mumpung harga Bticoin sedang meroket. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...