Song Joong Ki Kalah Keren Dari Jin Goo, Kok Bisa?

Song Joong Ki Kalah Keren Dari Jin Goo, Kok Bisa?

3032
memuat...

Descendants-of-the-Sun-Episode-15-Yoo-Si-Jin-dan-Seo-Dae-Young-Tertembak-Berita-Duka-Diterima-Komandan Harianpost.co.id – Berakhir dengan cerita bahagia menjadikan Descendants of the Sun menembus rating 40 persen di akhir penayangannya. Selesai di episode 16, pihak KBS sudah mengumumkan bahwa ada penambahan tiga episode khusus untuk melengkapi kerinduan penggemar akan drama Korea yang ditayangkan perdana sejak 24 Februari 2016 itu.

Di dalam drama DOTS, karakter tentara yang menjadi sorotan banyak pemirsa adalah sosok Kapten Yoo Si Jin dan Sersan Mayor Seo Dae Young. Yoo Si Jin diperankan oleh Song Joong Ki yang sekaligus menjadi tokoh utama dalam drama, sedangkan Seo Dae Young diperankan oleh Jin Goo.

Ada pendapat lain tentang karakter Yoo Si Jin dan Seo Dae Young, penampilan mereka menjadi member tim Alpha seakan menjadi lelaki yang paling sempurna untuk Negara dan wanitanya. Yoo Si Jin merupakan karakter yang sering mengeluarkan leluconnya, sementara Seo Dae Young lebih bersikap dingin dan kaku. Meski demikian banyak yang mengatakan bahwa Jin Goo lebih keren menjadi seorang tentara dari pada Song Joong Ki.

Dari segi fisik Jin Goo lebih sempurna dalam balutan seragam tentara yang ia kenakan di dalam drama. Sersan Mayor tersebut menjadi idola baru karena akting baku tembaknya dan kisah cintanya dengan Kim Ji Won yangberperan sebagai Letnan Yoon Myung Ju.

“Jin Goo dia sangat macho dan tampan,” kata salah seorang responen saat diwawancarai oleh KBS.

“Aku suka Jin Goo. Dia seperti memiliki dua sisi yang berbeda di dalam dirinya sebagai sosok Seo Dae Young,” tambah responden tersebut.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa bukan Jin Goo yang memerankan karakter Kapten Yoo. Mereka berspekulasi bahwa seorang kapten harusnya mempunyai bentuk badan yang tegap dan berwibawa. Namun semuanya dapat dijelaskan oleh sang Produser.

Produser DOTS sendiri mengatakan jika awalnya mereka masing berfikir apakah akan memakai Song Joong Ki sebagai karakter Kapten Yoo. Karena bentuk fisiknya yang kecil, hampir-hampir saja ia batal menjadi tokoh utama di DOTS. Namun dengan pertimbangan lain, Song Joong Ki terpilih menjadi pemeran Kapten Yoo. Song Joong Ki dipilih karena ia belum lama usai melakukan wamil, dan dengan keadaan tersebut diharapkan ia bisa membawakan karakter Kapten Yoo dengan baik.

Alhasil, pemirsa suka dengan gaya Song Joong Ki sebagai Kapten Yoo. Ia juga selalu memberikan totalitasnya untuk DOTS, sampai-sampai diberitakan bahwa Song Joong Ki benar-benar cidera dan penulis terpaksa merubah alur ceritanya.

Menurut Anda, mana yang lebih keren Song Jong Ki ataukah Jin Goo?

Komentar

Loading...