Cara Bermain Game Mobile Legends Offline Mode

Cara Bermain Game Mobile Legends Offline Mode

1024
memuat...
Cara Bermain Game Mobile Legends Offline Mode
Cara Bermain Game Mobile Legends Offline Mode

Harianpost.co.id – Jika kalian pernah memainkan DOTA2, sepertinya kalian juga akan lebih mudah lagi untuk bermain game Android Mobile Legends yang belakangan ini popularitasnya meroket. Ya, itu disebabkan karena semakin banyaknya pengguna smartphone android yang memaikan game Moba ini dan juga dilihat jumlah orang yang sudah mengunduh aplikasi game android Mobile Legends.

Nah, game Mobile Legends ini merupakan salah satu jenis game online android yang mana jika kalian ingin memainkannya maka kalian harus tersambung dengan internet, jika tidak maka tidak akan bisa main. Apa benar begitu? Ternyata tidak. Sebab kalian juga bisa lho memainkan game Mobile Legends ini secara offline alias offline mode.

Jadi, lawan kalian nanti adalah computer atau robot di Mobile Legends. Jadi bukan pertandingan real seperti biasanya. Nah, game Mobile Legends offline mode ini cocok sekali bagi mereka yang masih baru saja mencoba game Mobile Legends dan ingin mencari hero mana yang cocok untuk karakter kalian. Sebab, jika kalian langsung praktek dan melawan pemain lain secara real akan tetapi permainan kalian tidak bagus, kalian akan dikatakan noob oleh lawan kalian bahkan tidak menutup kemungkinan teman-teman satu tim kalian juga akan ikut jengkel karena kalian dianggap sebagai beban.

Oke, langsung kali ini kita akan membahas tentang  cara bermain game Mobile Legends offline mode. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Login ke game Mobile Legends

Untuk memilih game Mobile Legends offline mode terlebih dahulu kalian harus log in ke akun game kalian masing-masig. Pastikan data internet kalian menyala terlebih dahulu agar bisa login. Penggunaan internet ini hanya untuk login saja, bukan untuk bermain penuh seperti biasanya.

Pilih Custom Mode

Setelah kalian masuk ke game Mobile Legends, pilihlah custom mode. Caranya, geser pilihan menu Ranked menjadi Custom mode. Ini artinya kalian bebas menentukan siapa saja pemainnya.

Isi Slot Kosong Dengan Player Computer

Nah, jika sudah siap dalam di menu custom mode, masuklah ke sebuah riim dimana hanya kalian saja yang berada di room tersebut, jangan ada pemain lain yang masuk. Kemudian bukalah slot kosong yang ada di tim kalian dan juga tim lawan, isilah dengan player computer. Jika sudah terisi computer semua, Klik mulai.

Mematikan Data Jika Sudah Masuk ke Pertandingan

Nah sekarang kalian bisa mematikan paket data internet yang menyala tadi. Pilihlah hero yang ingin kalian mainkan atau yang ingin kalian pelajari dengan baik seperti ketika kalian bermain dengan mode online. Tunggu waktu sampai pertandingannya dimulai, sekarang kalian bisa bermain melawan computer yang mana skill bermainnya juga tak kalah hebatnya dengan para pemain real.

Seperti itulah cara bermain game Mobile Legends offline mode yang bisa kami bagikan kepada kalian semua yang ingin belajar game Mobile Legends ini. Semoga artikel bermanfaat, selamat mencoba dan semoga menjadi pemain yang ahli. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...