Pencari Harta Karun SOEKARNO Terjebak Di Galian, 3 Tewas 1 Kritis

Pencari Harta Karun SOEKARNO Terjebak Di Galian, 3 Tewas 1 Kritis

248
memuat...
Pencari harta karun soekarno tewas
Pencari harta karun soekarno tewas

Harianpost.co.id – Beberapa hari lalu telah dikabarkan oleh warga Jember bahwa di petak 42 RPH Mumbulsari tepatnya berada di Dusun Kemiri Songo Desa Lampeji Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember Jawa Timur telah terjadi insiden meninggalnya tiga orang di dalam lubang galian dan ada satu orang lagi yang mengalami kondisi kritis. Beberapa saksi mengatakan bahwa orang-orang tersebut diduga kuat telah malakukan napak tilas Soekarno, napak tilas tersebut dilakukan dengan cara menggali lubang sedalam kurang lebih 10 meter.

Pekerja yang ikut masuk ke dalam galian tersebut berjumlah empat orang, mereka adalah P. Taufik, 40 tahun, Tani alamat Dsn. Sanggar Desa Suboh Kec. Pakusari Jember, Bari, 18 Tahun, Tani, Alamat Sda, Mbah Wardi, 57 Tahun, Tani, Ds. Jatian Pakusari, Fredy 27 Tahun, Tani Alamat Dsn. Sanggar Ds. Suboh Kec. Pakusari Jember.

Sebenarnya tidak hanya keempat orang itu saja yang melakukan napak tilas Soekarno, total ada sekitar delapan orang akan tetapi hanya empat orang saja yang masuk ke dalam lubang gallian. Hal itu mereka lakukan sejak tanggal 03 Desember 2017 tepatnya pada hari Minggu. Ritual napak tilas Soekarno tersebut juga bertujuan untuk mencari harta karun Soekarno. Setelah beberapa hari lubang galian sudah mencapai sekitar 10 meter, dan tepat pada hari minggu tanggal 10 Desember 2017 beberapa hari lalu mereka melanjutkan lagi pencarian harta karun Soekarno tersebut.

Sayang, keempat orang itu telah kekurangan oksigen dan tidak dapat kembali lagi keatas. Hingga akhirnya memakan korban 3 orang tewas sedang satu lainnya lagi mengalami kondisi yang kritis. Polisi telah mengevakuasi para korban serta mengamankan barang-barang bukti untuk ritual. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...