Tahukah Kamu? Orang-Orang Ini Tewas Akibat Main Game

Tahukah Kamu? Orang-Orang Ini Tewas Akibat Main Game

642
memuat...
Orang meninggal dunia karena bermain game
Orang meninggal dunia karena bermain game

Harianpost.co.id – Bermain game memang adalah sebuah hiburan tersendiri yang bisa menghilangkan rasa penat dan bosan setelah menjalani rutinitas sehari-hari. Jadi wajar-wajar saja jika di dalam smartphone atau computer selalu ada saja aplikasi game-game seru yang terkadang bisa membuat pemainnya lupa waktu. Belakangan ini memang semakin banyak game-game seru yang selalu membuat para pemainnya merasa ketagihan.

Saking senangnya, banyak pemain game yang terkadang sampai lupa waktu, lupa makan, lupa tidur dan bahkan ada beberapa gamer karena saking asyiknya hingga mereka ditemukan tewas gara-gara bermain game. Siapa saja orang-orang tersebut? Berikut ini ulasannya.

Lee Seung Seop

Kita tentu tahu bahwa korea memang terkenal dengan perkembangan teknologinya, salah satunya adalah game. Pria asal korea bernama Lee Seung Seop ini diketahui terlalu lelah bermain game hingga dirinya meninggal dunia, ia meninggal karena bermain game star Craft selama 50 jam nonstop.

Xu Kaixiang

Masih sekitar Asia, kali ini kita ke Singapura dan di Negara tersebut ada seorang anak meninggal dunia karena bermain game semalam suntuk. Dia meninggal di depan computer miliknya.

Russel Shirley

Game Diablo III memang terkenal karena keseruannya di setiap misi yang ditawarkan, bahkan game ini ternyata bisa membuat salah satu pemainnya kelelahan, dia adalah Russel Shirley yang meninggal dunia setelah bermain game Diablo III.

Peter Bukowsky

Berzerl juga menjadi salah satu game sulit untuk ditamatkan, jadi sangat wajar sekali jika ada seseorang yang bisa menyelesaikannya akan mendapatkan sensasi tersendiri dan kadang berlebihan. Seperti yang dialami oleh Peter Bukowsky ini, dia dikabarkan meninggal dunia setelah berhasil menyelsaikan misi dari game Berzerk, dia berhasil mencetak skor tertinggi.

Komentar

Loading...