Yoon Hee Seok ‘Produce 101 Season 2’ Tinggalkan Jellyfish Entertainment

Yoon Hee Seok ‘Produce 101 Season 2’ Tinggalkan Jellyfish Entertainment

298
memuat...

Harianpost.co.id Yoon Hee Seok yang merupakan salah satu kontestan acara survival show “Produce 101 Season 2”, telah meninggalkan pihak agensinya, Jellyfish Entertainment dan kembali menjalani aktivitas normalnya.

Pada tanggal 15 Desember, pihak perwakilan dari Jellyfish Entertainment mengungkapkan bahwa Yoon Hee Seok tidak lagi menjadi trainee, dengan menyatakan, “Kami menghormati keinginan pribadinya untuk [berhenti menjadi trainee dan] kembali ke kehidupan normal sebagai siswa.”

Yoon Hee Seok tampil menjadi kontestan di “Produce 101 Season 2″ sebagai trainee Jellyfish Entertainment, dan hanya berlatih enam bulan sebelum acara tersebut dimulai. Yoon Hee Seok mendapat banyak perhatian karena tinggi badannya, penampilannya yang cukup bagus, dan kemiripannya dengan leader boy group VIXX, N, yang juga berada di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment. Karena dia tidak memiliki banyak pengalaman sebagai trainee, Yoon Hee Seok awalnya memulai dengan mendapat peringkat ‘F’, namun dipuji sebagai kontestan yang memiliki sifat pekerja keras setelah ia mendapatkan penilaian di peringkat ‘B’.

Komentar

Loading...