Eric Nam Akan Lakukan Comeback Bulan Ini

Eric Nam Akan Lakukan Comeback Bulan Ini

74
memuat...

Harianpost.co.idKabar terbaru datang dari Eric Nam yang akan melakukan comeback untuk pertama kalinya setelah satu setengah tahun! Pada tanggal 14 Desember, CJ E&M mengkonfirmasi bahwa Eric Nam akan merilis single barunya “Hold Me” pada tanggal 27 Desember mendatang.

Selain berkolaborasi dengan artis lain dan berpartisipasi dalam beberapa OST drama, ini adalah single asli miliki Eric Nam setelah “Can not Help Myself,” yang dirilis pada Juli 2016 lalu. Single terbarunya “Hold Me” dikabarkan merupakan lagu yang memiliki music yang tenang dan lembut dimana menonjolkan vokal menawan yang dimiliki Eric Nam.

Eric Nam juga baru-baru ini memposting di Instagram pribadinya untuk merenungkan hal-hal yang ia lakukan di tahun 2017. Dia menuliskan bahwa dirinyaa menghadapi banyak kesulitan tahun ini, namun mendapatkan kembali keberanian untuk bertahan melalui para fansnya.

Penyanyi tersebut menuliskan, “Semua berkat Anda, saya bisa mendapatkan kepercayaan diri untuk terus mengikuti jalan seorang penyanyi, dan juga tanggung jawab untuk terus berjalan dengan tekun.” Penyanyi tersebut mengakhiri postingan dengan menulis, “Tuhan, keluarga, teman, dan Namnation, terima kasih karena tidak meninggalkan saya.”

Komentar

Loading...