Ditinggal Istri, Ayah Cabuli Anaknya Sendiri Sejak Usia 7 Tahun

Ditinggal Istri, Ayah Cabuli Anaknya Sendiri Sejak Usia 7 Tahun

152
memuat...
Ayah cabuli anak kandungnya sendiri
Ayah cabuli anak kandungnya sendiri

Harianpost.co.id – Kita tentu masih ingat dengan jelas seperti apa kasus pencabulan Daeg Taba (73) yang telah mencabuli anak kandungnya sendiri selama bertahun-tahun. Dan kali ini kasus serupa juga terjadi di Maros tepatnya di kelurahan Bontoa kecamatan Mandai. Korban pencabulan tersebut diketahui adalah seorang anak berusia 12 tahun dengan inisial JA yang saat ini masih duduk di bangku kelas 6 SD telah melaporkan bahwa ayah kandungnya yang berinisial AA (40) telah melakukan tindakan pencabulan terhadap dirinya.

Setelah pihak kepolisian menerima laporan tersebut, anggota polisi bergegas untuk menangkap pelaku di rumahnya sendiri yang ada di kelurahan Bontoa. Tanpa perlawanan AA pun berhasil diringkus dan ia juga mengakui telah melakukan perbuatan biadab itu.

Iptu Kasmawati yang menjabat sebagai Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Maros menjelaskan bahwa JA melaporkan kasus tersebut karena sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan bejat ayah kandungnya, yang lebih mengejutkan lagi bahwa perbuatan tersebut dilakukan oleh AA sejak JA masih berusia 7 tahun.

Iptu Kasmawati mengatakan, “Korban sendiri yang datang ke Polsek Mandai melapor dengan jalan kaki. Ia mengaku sudah tidak tahan karena sudah lama dilecehkan oleh bapaknya itu. Kami sudah amankan pelaku.” AA memang sudah lama sekali ditinggal oleh istrinya dan dia hanya hidup dengan JA yang menjadi anak tunggal sebab dua saudaranya sudah meninggal terlebih dahulu. Lebih tepatnya AA adalah anak kedua.

Yang lebih membuat miris lagi adalah sebenarnya perbuatan AA ini sudah pernah diadukan JA kepada neneknya, akan tetapi neneknya tidak menggubrisnya dan justru bilang agar hal ini tidak di sampaikan kepada orang lain. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...