Lagu Junsu JYJ OST ‘Descendants of the Sun’ Sukses Puncaki Chart di...

Lagu Junsu JYJ OST ‘Descendants of the Sun’ Sukses Puncaki Chart di Korea Selatan

1572
memuat...
Lagu-Junsu-JYJ-OST-Descendants-of-the-Sun-Sukses-Puncaki-Chart-di-Korea-Selatan-
Pemain dalam drama DOTS: Onew SHINee, Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kang Ji Won, Jin Goo

Harianpost.co.id – Drama epik Descendants of the Sun masih menjadi sindrom. Tidak hanya ceritanya yang sudah tamat, namun OST drama tersebut juga menjadi buronan para penikmat lagu. Ada 10 lagu yang merupakan OST drama DOTS, salah satunya adalah lagu yang dinyanyikan Kim Junsu.

Kim Junsu atau yang lebih dikenal dengan nama Junsu JYJ turut berpartisipasi dalam kesuksesan DOTS. Berjudul ‘How Can I Love You’, suara emas Junsu menjadi salah satu lagu yang digandrungi penggemar DOTS selain ‘You Are My Everything’ yang dinyanyikan oleh Gummy dalam OST DOTS.

Dilansir dari Korea Star Daily, Jumat (15/4), mengiringi kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di suatu daerah bernama Urk, ‘How Can I Love You’ kini merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Ini merupakan pencapaian yang belum pernah dibayangkan Junsu sebelumnya.

“Aku menyapa lewat video ini sebagai ucapan terimakasih atas dukungan kalian. Lagu ‘How Can I Love You’ yang aku nyanyikan untuk DOTS ternyata berhasil menajdi juara pertama di tangga lagu,” ucap Junsu JYJ.

Meski demikian Junsu berharap bahwa melambungnya lagu ‘How Can I Love You’ bukan semata-mata karena drama DOTS yang tengah menjadi drama fenomenal. Ia menginginkan ‘How Can I Love You’ tenar karena kualitas suaranya sebagai seorang penyanyi.

“Aku harap ‘How Can I Love You’ memang disukai pendengar karena lagunya,” lanjutnya.

Junsu boleh saja menjadi salah satu artis yang beruntung mengisi OST drama DOTS, namun Junsu juga mengakui bahwa dirinya kali ini tengah menjadi penggemar untuk drama yang sukses menembus rating 40 persen di akhir penayangannya tersebut.

“Aku tak pernah melewatkan menonton drama DOTS. Sayang sekali, drama ini telah habis,” pungkas Junsu.

DOTS memang telah usai dengan penayangan episode ke 16 beberapa hari lalu. Namun minggu ini, KBS2 kembali akan menayangkan kelanjutan DOTS dalam bentuk episode spesial. Episode spesial tersebut diharapkan bisa mengobati rindu penonton dari episode awal hingga akhir.

Komentar

Loading...