BTS Dapat Dua Penghargaan Daesang di MMA 2017

BTS Dapat Dua Penghargaan Daesang di MMA 2017

484
memuat...

Harianpost.co.id – Pada berita sebelumnya sudah kita ketahui bersama bahwa MelOn Music Awards 2017 atau MMA 2017 telah memberikan penghargaan terhadap Bangtan Boys sebagai Best Song Of The Year untuk lagu andalannya Spring Day, penghargaan Best Album of The Year kepada IU untuk album fenomenalnya yaitu Palette, serta penghargaan Best Artist Of The Year kepada boy grup EXO.

Sebagai penggemar kpop tentu kita tahu bahwa ketiga penghargaan tersebut adalah penghargaan utama yang biasa kita sebut dengan Daesang.

Akan tetapi para penggemar ternyata baru saja menyadari bahwa ternyata BTS (Bangtan Boys) berasil membawa pulang dua penghargaan Daesang pada ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 yang diselenggarakan beberapa hari lalu.

Jadi jika ditotal, bukan hanya ada tiga penghargaan utama akan tetapi ada empat penghargaan utama pada ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017. Penghargaan Daesang yang keempat itu adalah Global Artist Awards, dan penghargaan itu diberikan kepada BTS.

Dari penjelasan pihak MelOn, Global Artist Award dibarikan kepada selebriti yang mampu meraih prestasi di luar negeri, dan artis yang dimaksudan tentu adalah Bangtan Boys. Artis yang sebelumnya pernah meraih penghargaan tersebut adalah PSY pada tahun 2013 lalu dimana ia sukses besar di kancah internasional bersama lagu Gangnam Style.

Selain mendapatkan dua penghargaan Daesang, Bangtan Boys juga meraih penghargaan lainnya di MelOn Music Awards 2017 lalu, yaitu Top 10 Artist (Bonang), Best Music Video untuk lagu DNA, dan juga Hot Trend award bagi anggotanya yaitu Suga dan Suran. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...