Produser YG Entertainment Terjerat Kasus Narkoba

Produser YG Entertainment Terjerat Kasus Narkoba

344
memuat...
Produser YG Entertainment Kush
Produser YG Entertainment Kush

Harianpost.co.id – Kasus penggunaan narkoba sepertinya masih belum bisa lepas dari dunia hiburan kpop, setelah beberapa waktu lalu industri musik Korea Selatan dihebohkan dengan tertangkapnya T.O.P Big Bang karena penggunaan ganja, kali ini kasus narkoba kembali terjadi dan melibatkan nama salah satu produser agensi terbesar Korea, YG Entertainment, Kush.

Sosok Kush sejatinya adalah produser papan atas yang juga bernaung di bawah The Black Label, dia ditangkap oleh petugas kepolisian Korea pada tanggal 12 Desember 2017 tepatnya di sebuah villa yang lokasi terletak di Bangbae-dong.

Dari penangkapan produser YG Entertainment tersebut telah ditemukan 1 gram narkoba jenis kokain yang kabarnya telah dikirim melalui paket pos. Kush dituduh telah membeli serta menggunakan (merokok) menggunakan kokain pada dua kesempatan berbeda.

Setelah mengetahui kabar tertangkapnya poduser YG Entertainment  tersebut, pihak The Black Label lantas memberikan komentar bahwa  mereka juga baru tahu melalui berita dari media setempat, “Kami baru mengetahuinya (kabar penangkapan Kush) dari berita di media. Dan kami sekarang sedang melakkan pengecekan tentang kebenaran dari kabar tersebut.”

Sementara itu, Kush sendiri diketahui sudah debut di dunia hiburan sejak tahun 2003 silam dan kemudian menjadi seorang produser yang seringkali menuliskan lagu-lagu hits bagi kebanyakan artis di YG Entertainment.

Kush diketahui juga sempat menghadiri program acara Show Me The Money 5, ketika itu ia berperan sebagai salah satu produser dengan nama panggung Zion.T. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...