Yoo Ji Sung Wanna One Tulis Pesan Mengharukan untuk Para Wannable

Yoo Ji Sung Wanna One Tulis Pesan Mengharukan untuk Para Wannable

311
memuat...

Harianpost.co.idPada 16 Desember, Wanna One mengadakan “Wanna One Premier Fan-Con,” yang merupakan jumpa fans pertama mereka di Korea.

Dalam acara tersebut, anggota Wanna One membaca surat yang mereka tulis kepada penggemar dan untuk sesama anggota. Yoon Ji Sung, khususnya, membuat semua orang menangis dengan pesan tulusnya.

Dia berkata, “Halo Wannable, ini adalah Yoon Ji Sung Wanna One. Saya berharap hari ini adalah hadiah untuk semua orang di sini hari ini. Itu pasti untuk saya dan anggota Wanna One. Saya selalu menyesal karena semua yang kita lakukan adalah menerima dari Anda, tapi sepertinya Anda selalu mengatakan bahwa Anda menyesal karena Anda tidak dapat berbuat lebih banyak untuk kita. Terimakasih, setiap hari seperti mimpi; Saya tidak berpikir saya bisa menjadi lebih bahagia dari saya sekarang. Saya harap Anda tidak pernah lupa bahwa Wanna One ada karena Wannable. Saya sangat senang sekarang. Saya mencintai diri saya saat ini, dan terima kasih telah mencintaiku juga. Saya tidak akan putus asa, dan saya tidak akan menunjukkan kelemahan. Jangan khawatir, karena kami hanya akan menunjukkan hal yang baik. Meskipun kita bisa berpisah satu hari, kita akan melakukan yang terbaik sehingga Anda merasa saat ini bersama kita adalah salah satu kebahagiaan. Terima kasih banyak telah datang hari ini.”

Sementara itu, “Wanna One Premier Fan-Con” di Seoul telah berakhir pada tanggal 17 Desember kemarin.

Komentar

Loading...