Destinasi Wisata Di Magetan Kekinian Yang Sedang Hits

Destinasi Wisata Di Magetan Kekinian Yang Sedang Hits

760
memuat...
Taman Wisata Genilangit
Taman Wisata Genilangit

Harianpost.co.id – Kota Magetan merupakan kota perbatasan antara provinsi Jawa Timur dengan Jawa Tengah, itu karena letak kota Magetan berada di ujung paling barat di provinsi Jawa Timur. Akan tetapi, dengan statusnya sebagai kota perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah, sudah tentu kota Magetan memiliki peran lebih untuk mewakili wajah Jawa Timur di mata warga Jawa Tengah dengan beberapa keelokan tempat wisata terbaru di Magetan.

Hal itu menunjukkan bahwa pesona wisata Jawa Timur juga tidak kalah dengan Jawa Tengah, dan semua itu bisa langsung disaksikan oleh masyarakat Jawa Tengah. Tak heran jika kota Magetan saat ini menjadi kota yang mengusung tagline Beauty Of Java karena banyaknya tempat-tempat wisata menarik di Magetan yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan begitu saja.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata kekinian di magetan yang sedang populer di mata wisatawan Jawa Timur dan Jawa Tengah dan mungkin di seluruh pulau Jawa.

Wisata Mojosemi Forest Park

Mojosemi Forest Park
Mojosemi Forest Park

Sesuai dengan namanya, Mojosemi Forest Park ini mengusung tema taman akan tetapi lebih menonjolkan taman bermain yang super seru sekali. Yang man ataman bermain ini sangat cocok sekali untuk anak-anak maupun orang-orang dewasa. Karena namanya adalah taman bermain maka sudah tentu banyak sekali wahana-wahana permainan yang ditawarkan di Mojosemi Forest Park, mulai dari high rope, flying fox, sky walk atau kalian juga bisa berkeliling taman menggunakan ATV. Menariknya, di taman bermain Mojosemi Forest Park ini juga menyediakan game seperti air soft gun, archery dan paint ball. Menarik sekali kan?

Taman wisata genilangit yang hingga saat ini masih populer

Taman Wisata Genilangit
Taman Wisata Genilangit

Sejatinya tempat wisata ini bukanlah tempat wisata baru di magetan akan tetapi pesona taman wisata genilangit dari dulu masih saja mampu menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya karena tempat wisata yang berada di kaki gunung lawu ini jaraknya dekat sekali dengan telaga sarangan yang menjadi salah satu wisata andalan kota Magetan. Ditambah lagi wisata genilangit ini mempunyai kondisi alam yang masih sangat asri sekali dan hawanya juga sangat sejuk. Membuat panorama alam genilangit semakin melekat di hati para wisatawan. Selain itu kalian juga akan menemukan banyak sekali spot menarik untuk berselfie ria dengan background yang iconic banget. Pokoknya dijamin akan puas banget.

Rumah hobit wonomulyo yang unik

Rumah Hobit Wonomulyo
Rumah Hobit Wonomulyo

Selain dua wisata di atas tadi kalian juga bisa meluncur ke wilayah wonomulyo yang terkenal dengan wisata rumah hobitnya. Ya, rumah hobit wonomulyo ini terbuat dari kayu dan dikenal sebagai spot yang instagenic banget. Bukan hal yang mengejutkan ketika rumah hobit wonomulyo ini selesai diresmikan langsung dipenuhi dengan pengunjung yang kebanyakan adalah anak-anak muda kekinian.

Wisata Telaga sarangan

Telaga Sarangan
Telaga Sarangan

Nama wisata telaga sarangan sepertinya sudah tidak asing lagi ldi telinga kalian, iya kan? Telaga sarangan memang sudah sangat terkenal sekali di Jawa Timur bahkan di Jawa Tengah juga. Telaga sarangan ini mempunyai kedalaman air sekitar 28 meter dan memiliki luas sekitar 30 hektar dan berada dekat dengan kaki gunung lawu yang khas dengan cuaca sejuknya. Liburan ke Magetan tentu saja tidak akan lengkap jika kalian tidak berkunjung ke telaga sarangan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...