Tahukah Kamu? 5 Pengantin Ini Jatuh Cinta Lewat Game

Tahukah Kamu? 5 Pengantin Ini Jatuh Cinta Lewat Game

521
memuat...
Bertemu jodoh di game
Bertemu jodoh di game

Harianpost.co.id – Hampir semua orang entah itu anak-anak hingga orang dewasa menyukai game, terlebih lagi jika game yang mereka mainkan itu bisa membuat mereka enjoy dan nyaman, memainkannya saja bisa membuat lupa waktu. Dan ternyata selain kenyamanan, ada lagi yang bisa kita dapatkan dari bermain game, apa itu? Cinta dan jodoh. Lho, apa hubungannya jodoh dengan bermain game? Bicara soal jodoh kita tentu tidak ada yang tahu kapan datangnya dan dari mana datangnya. salah satu jalan seseorang bertemu dengan jodohnya juga bisa karena bermain game.

Hal itu dibuktikan oleh 5 pasangan pengantin ini, mereka tak hanya jatuh cinta akan tetapi mereka bahkan melanjutkan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Dan percaya atau tidak berawal dari permainan game mereka memutuskan untuk menjadi pasangan yang nyata dan tidak hanya di dunia game semata.

Pertemuana kelima pasangan pengantin ini tidak hanya dari satu game saja, mereka bertemu di game yang berbeda. Nah pasti kalian penasarn juga kan game seperti apa yang bisa menyatukan hati mereka semua, dan siapa saja mereka. Oke ya tanpa pajang lebar lagi berikut ini adalah lima pasangan pengantin yang bertemu di permainan game yang berbeda.

  • Nurul Ezzaty dan Afez Dean (Malaysia), keduanya bertemu melalui game Clash Of Clan (COC).
  • Paul Turner dan Vicky Teather, mereka jatuh cinta dalam permainan game Final Fantasy.
  • Yang Yang dan Zheng Shuan, bertemu secara virtual dalam online Love O2O.
  • Deny dan Septiva, bertemu dalam turnamen game DotA pada tahun 2011 silam dan sekarang mereka menikah.
  • Endriguyen dan 3dthalian, keduanya pernah saling serang untuk memenangkan pertandingan dalam game Darkness Reborn, tapi mereka tidak pernah menyangka jika akhirnya malah bersatu di pernikahan.

Nah itulah kelima pemain game yang menemukan jodoh mereka di dunia game juga. Bagi kalian yang doyan banget main game dan sampai sekarang masih jomblo, jangan khawatir. Ikuti jejak mereka. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...