Lorenzo Dikontrak Mahal Ducati, Posisi Ianonne dan Dovizioso Kian Terjepit

Lorenzo Dikontrak Mahal Ducati, Posisi Ianonne dan Dovizioso Kian Terjepit

538
memuat...

Jorge-Lorenzo-Ambil-Keputusan-Movistar-Yamaha-Atau-Ducati

Harianpost.co.id – Keinginan Jorge Lorenxo untuk segera hengkang dari Movistar sudah berada di depan mata. Akhir musim ini, dipastikan pasangan duet Valentino Rossi tersebut tidak akan memperpanjang kontraknya dengan perusahaan motor berlambang garpu tala tersebut.

Ducati membuka rahasia mereka tentang perekrutan Lorenzo sebagai anggota tim di musim depan. Semua media diundang memadati markas Ducati di Borgo Panigale untuk menyaksikan pernyataan tersebut secara langsung.

Informasi pertama kali disampaikan oleh La Gazzetta Dello Sport, Senin (18/4) yang memuat tentang status Lorenzo di tim Ducati. Bahkan media asal Italia tersebut juga membicarakan tentang gaji Lorenzo di Ducati ternyata lebih besar dari pada gaji Rossi di Movistar.

Lorenzo akan menerima gaji sebesar 25 juta Euro atau sekitar 372 miliar rupiah selama kontrak yang terbilang cukup lama yaitu dua tahun. Gaji tersebut secara nyata telah mengungguli gaji Rossi yang hanya mengantongi 10 juta Euro atau sekitar 148 miliar rupiah saja.

Dengan gaji yang fantastik, Lorenzo kini mampu membuat duo pembalap Ducati Andrea Ianonne dan Andrea Dovizioso dalam posisi yang tidak menguntungkan. Beberapa tahun bekerja sama, kini duo Andrea harus saling mengungguli demi bertahan di tim Ducati dan perpasangan dengan Lorenzo. Duo Andrea harus berlomba menampilkan hasil yang terbaik hingga akhir musim ini.

Nantinya Lorenzo akan menunggangi salah satu motor canggih milik Ducati rancangan Gigi Dall’lgna. Lorenzo mempunyai talenta yang kuat dan kemugkinan menjadi juara yang tinggi, ini sebabnya mengapa Ducati mengincar Lorenzo usai ia berhenti dikontrak oleh Movistar.

Komentar

Loading...