Begini Cerita Kesuksesa Lagu ‘Missing You’ dan Aktivitas Individu Para Member BTOB

Begini Cerita Kesuksesa Lagu ‘Missing You’ dan Aktivitas Individu Para Member BTOB

248
memuat...

Harianpost.co.idPada tanggal 20 Desember, majalah @ star1 merilis foto BTOB sebagai model sampul majalah edisi Januari. Selama melakukan pemotrtan, mereka juga melakukan wawancara dan bercerita tentang kesuksesa lagu “Missing You” serta kegiatan individual para member baru-baru ini.

Pertama, para member mengungkapkan keberhasilan lagu mereka, “Missing You.” Hyunsik, yang menulis lagu tersebut, menyatakan, “Saya sangat puas dengan lagu yang saya buat, tapi kali ini sedikit berbeda. Saya berpikir, ‘Oh, ini pukulan!’ Butuh waktu dua hari untuk menulis ‘Missing You’. Dibandingkan dengan sebelumnya, saya fokus untuk membuatnya lebih utama.”

Dia menambahkan, “Saya harap Ilhoon akan menulis lagu untuk album berikutnya.” Untuk ini, Ilhoon menjawab, “Tidak masalah [bagi saya] yang mengerjakan lagu kami, tapi saya lebih suka jika pekerjaan itu bisa dilakukan dalam kelompok kami. Saat anggota mengerjakan [lagu], warna diri kita sendiri lebih keluar. Ini lebih nyaman dan menyenangkan.”

Eunkwang dan Changsub, yang saat ini keduanya aktif sebagai aktor, diminta saling memberi saran. Mereka menjawab, “Kami berdua tahu bahwa yang lain akan melakukannya dengan baik, jadi kami sama sekali tidak bertukar saran. Kita saling percaya satu sama lain.”

Minhyuk berbicara tentang produksi “Childlike,” yang merupakan kolaborasi untuk Kim Sang Gyun JBJ dan Sohee ELRIS. Dia berkomentar, “Lagu itu sebenarnya merupakan lagu solo yang telah saya buat untuk diri saya sendiri. Tapi itu cocok untuk mereka berdua lebih baik karena mereka menyegarkan.”
Peniel, yang mendapatkan ketertarikan untuk lagu solonya yang terpilih sebagai lagu YouTube Red CM, berbagi, “Saya sering mendengar orang-orang disekitar saya berbicara, ‘Kedengarannya seperti lagu yang akan ada di Billboard.'”

Yook Sungjae, yang akan tampil dalam variety show SBS, “All the Butler,” memilih Lee Seung Gi sebagai alasannya mengikuti acara tersebut. Ia menjelaskan, “Bahkan sebelum judul acaranya dikonfirmasi, saya mendengar bahwa Lee Seung Gi akan tampil di acara tersebut, dan saya langsung berkata, ‘Kalau begitu saya harus melakukannya.’ Meskipun kami bukan teman yang dekat, dia adalah senior yang berada di area yang ingin saya jalani. Saya selalu menghormatinya.”

Komentar

Loading...