Rahasia Besar! Song Joong Ki Ubah Sendiri Dialog Kapten Yoo Si Jin...

Rahasia Besar! Song Joong Ki Ubah Sendiri Dialog Kapten Yoo Si Jin Jadi Lebih Romantis

3073
memuat...
sumber foto: instagram Song Hye Kyo
sumber foto: instagram Song Hye Kyo

Harianpost.co.id – Karakter Kapten Yo Si Jin dalam drama ‘Descendants of the Sun’ melahirkan tegas, tampan, berwibawa namun juga lucu dan suka mengeluarkan rayuan gombalnya. Karakter yang diperankan oleh aktor Song Joong Ki tersebut sedikit banyak mencuri perhatian pemirsa khususnya bagi kaum hawa.

Penulis naskah banyak mengahadirkan dialog-dialog gombal yang harus dikatakan Kapten Yoo Si Jin kepada sang kekasih dokter Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Song Joong Ki mengakui memang penulis naskah banyak menghadirkan kalimat-kalimat lebay yang harus ia lontarkan.

Dalam jumpa pers yang dilakukan pada Jumat (15/4) lalu, sahabat dekat Lee Kwang Soo tersebut mengamini jika ia harus bersikap genit saat mengungkapkan kalimat-kalimat lebay. Mungkin ini juga dirasakan pemirsa saat mengikuti drama yang sukses hingga ke daratan Asia itu.

“Tidak terlalu lebay. Banyak orang mengatakan jika cerita yang ditulis Kim Eun Sook (penulis naskah) sering lebay, tapi itu tergantung bagaimana kalian melihatnya,” terang aktor berusi 30 tahun itu.

Drama-Song-Hye-Kyo-&-Song-Jong-Ki-Descendants-Of-The-Sun-Sukses-Raih-Ratting-Tinggi-di-Korea-3

Tingkat lebay yang dihadirkan penulis dalam dialog Kapten Yoo Si Jin mau tidak mau harus diubah sendiri oleh Song Joong Ki agar lebih romantis. Menurut lawan main Song Hye Kyo tersebut, itu sudah merupakan tugas seorang aktor untuk membawakan kalimat dialog dengan caranya sendiri sehingga  terlihat lebih baik.

“Aku yakin sebagai aktor sudah tugasku untuk membuatnya terlihat lebih romantis,” ujarnya.

Chemistry yang dibangun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat begitu bagus, sehingga cerita di dalam drama mendapat apresiasi yang luar biasa dari pemirsa. Bahkan Presiden Korea Selatan secara pribadi memberikan apresiasinya kepada aktor yang baru saja melesaikan wamilnya pada tahun 2015 silam.

Komentar

Loading...