Song Joong Ki Sempat Tidak Pede Memerankan Karakter Yo Si Jin, Ini...

Song Joong Ki Sempat Tidak Pede Memerankan Karakter Yo Si Jin, Ini Alasannya!

1495
memuat...

Descendants-of-the-Sun-Episode-15-Yoo-Si-Jin-dan-Seo-Dae-Young-Tertembak-Berita-Duka-Diterima-Komandan

Harianpost.co.id – Berperan menjadi seorang Kapten pasukan khusus perdamaian PBB dengan karakter yang tegas sekaligus lucu, Song Joong Ki berhasil melambungkan namanya menjadi seorang Hallyu Star baru. Bersama drama DOTS, ia menemukan karakter baru yang ia mainkan lewat peran Kapten Yoo Si Jin yang diberikan kepadanya.

Dengan nama panggilan militer ‘Big Boss’, Song Joong Ki sebagai Yoo SI Jin membawahi empat orang pasukan khusus yang bernaung dalam tim Alpha. Diantaranya ada nama Sersan Im (Piccolo), Sersan Gong (Harry Potter), Sersan Choi (Snoopy), dan juga Sersan Mayor Seo (Wolf).

Dalam wawancara yang dilakukan Viu TV dari Hongkong, Song Joong Ki mengaku sempat tidak pede melakukan syuting dengan teman-teman tentaranya. Hal tersebut terlihat pada adegan buka baju para tentara di Urk seraya melakukan lari pagi. Dalam scane tersebut Song Joong Ki tidak pernah terlihat melepas bajunya seperti tentara-tentara yang lain.

“Melihat para aktor yang tubuhnya atletis seperti itu sebenarnya membuatku iri,” aku anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Adegan buka baju tersebut paling banyak menyita perhatian para penonton wanita, pasalnya para tentara tengah menunjukkan betapa bagusnya tubuh mereka yang sixpack. Namun ada satu kejadian lucu saat scene itu diambil. Ternyata kondisi cuaca di lokasi syuting sedang dingin, jadi para aktor berharap syuting dengan melepas baju segera selesai secepat mungkin.

“Kenyataannya hari itu sangat dingin. Mereka (tim produksi) merasa kasihan pada para pemeran tentara,” cerita Song Joong Ki.

Sebagai rekan main Song Joong Ki, Song Hye Kyo juga ikut membenarkan bahwa cuaca sangat dingin kala itu. Ia berharap adegan melepas baju para tentara bisa diakhiri secepat mungkin tanpa adanya pengulangan adegan.

“Kami perpikir harus menyelesaikan adegan itu secepat mungkin,” tandas Song Hye Kyo.

Komentar

Loading...