Ungkapan ‘Tak Suka’ Prilly Latuconsina Untuk Keluarga Aliando Syarief, Kasar!

Ungkapan ‘Tak Suka’ Prilly Latuconsina Untuk Keluarga Aliando Syarief, Kasar!

1459
memuat...
kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Harianpost.co.id – Dunia selebriti nyatanya tidak jauh dari kecaggihan teknologi yang semakin lama semakin berkembang pesat. Tidak jarang, banyak selebriti yang menggunakan media dunia maya untuk melakukan cuhat ataupun hal lain yang sepertinya tidak pantas disampaikan secara umum.

Namun baru-baru ini Prilly Latuconsina mengungkapkan kebenaran lewat dunia maya. Lewat video berdurasi 1 menit 22 detik, Prilly mengungkapkan bahwa dirinya sudah berhubungan dengan Aliando Syarief lebih dari teman.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa Prilly dan Aliando sangat dekat sebagai sahabat. Dekat lewat syuting sinetron GGS, dulu baik Prilly maupun Aliando sepakat untuk menutupi hubungan tersebut. Entah angin apa yang membawa Prilly mengungkap hal tersebut ke dunia maya, iya jelas-jelas menyebut nama Aliando di video singkatnya tersebut.

“Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosan nggak jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang deket sama gue. Orangnya yang lagi deket sama gue namanya Aliando Syarief,” kata Prilly dalam video itu.

Tidak hanya pengakuan hubungan yang diungkapkan Prilly, pemeran Sisi di sinetron GGS tersebut juga mengatakan sesuatu hal yang membuat kaget publik. ia memberikan kata-kata kasar kepada fans dan keluarga Aliando yang sepertinya menentang hubungannya dengan Aliando.

“Gue sama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue nggak mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia kayak anjing dan semuanya kayak tai. Terus gue udah sabar banget, yaudah lah nggak papa,” imbuhnya.

Kata-kata Prilly dalam videonya dirasa terlalu frontal dan tidak sopan. Selain membawa nama fans, Prilly juga mencatut nama keluarga Aliando dengan kata-kata yang tidak sopan. Prilly lega bisa mengatakan semua curhatannya ke media, menurut gadis chubby tersebut ia sudah lelah untuk berbohong dan menyembunyikan semuanya.

Komentar

Loading...