Lee Kwang Soo Jadi Kado Indah Song Joong Ki di Acara Fan...

Lee Kwang Soo Jadi Kado Indah Song Joong Ki di Acara Fan Meeting Seoul

913
memuat...
Lee Kwang Soo (Running Man Eps 1)
Lee Kwang Soo (Running Man Eps 1)

Harianpost.co.id – Song Joong Ki sebelumnya merupakan salah satu anggota tetap variety show Running Man yang disiarkan oleh stasiun TV SBS. Tidak lama, Song Joong Ki hanya bergabung dalam Running Man selama kurang lebih satu tahun sebelum ia memutuskan untuk berangkat wamil.

Berada di Running Man selama 40 an episode, Song Joong Ki dikenal sebagai sahabat dekat dari Lee Kwang Soo. Persahabatan ini terlihat jelas ketika mereka berdua melakukan misi di Running Man. Bahkan saat Song Joong Ki menjadi pemeran utama di drama Descendants of the Sun, ia merasa tidak enak karena Lee Kwang Soo hanya menjadi cameo di episode 1.

Song Joong Ki juga sempat menuliskan nama Lee Kwang Soo di pulau Kapal Karam, Yunani, di atas sebuah batu putih dan meletakkannya disana. Nama yang ditulis di batu tersebut dipercaya akan kembali mengunjungi pulau tersebut, dan pemeran kapten Yoo Si Jin tersebut menuliskan ‘Song Joong Ki love Lee Kwang Soo (Prince of Asia)’.

Tidak disangka Lee Kwang Soo juga punya kado spesial untuk sahabatnya yang tengah meraih kesuksesan itu. Lee Kwang So bersama Park Bo Gum muncul di acara jumpa fans yang digelar di Seoul, Minggu (17/4).

Park Bo Gum muncul sebagai tamu misteri yang harus ditebak oleh Song Joong Ki. Awalnya Song Joong Ki tidak menyangka bahwa itu adalah Park Bo Gum, karena sebelumnya Park Bo Gum mengatakan bahwa dirinya ada acara di Taiwan.

“Karena dia (Park Bo Gum) bilang ada acara di Taiwan hari ini, jadi tidak mungkin itu dia,” ucap Song Joong Ki.

Dengan nada bercanda, Park Bo Gum mengatakan bahwa dalihnya pergi ke Taiwan hanyalah kebohongan belaka. Ini membuat Song Joong Ki tidak berhenti tertawa karena kaget mendapat hadiah seorang kawan.

Berbeda dengan Park Bo Gum, Lee Kwang Soo muncul dengan romantis membawa bucket bunga besar. Muncul dari belakang Song Joong Ki, Lee Kwang Soo bak kado indah yang diberikan tim penyelenggara kepada pria 30 tahun itu. Untuk mengabadikan persahabatan mereka, tidak lupa mereka bertiga melakukan sesi foto yang kemudian di unggah ke twitter.

Komentar

Loading...