Aliando Syarief Sudah Pacaran Sama Prilly Latuconsina 2 Tahun, Ini Buktinya!

Aliando Syarief Sudah Pacaran Sama Prilly Latuconsina 2 Tahun, Ini Buktinya!

700
memuat...
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Harianpost.co.id – mendapat peran sepasang kekasih membuat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sempat terlihat begitu dekat lewat syuting sinetron GGS. Kisah cinta mereka di dalam sinetron bahkan menimbulkan sindrom diantara para penggemar yang menginginkan mereka benar-benar menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Sering menghabiskan waktu dan berbagi cerita bersama, baik Aliando ataupun Prilly tidak mengiyakan bahwa ada hubungan spesial diantara mereka. Namun baru-baru ini terkuak bahwa Aliando sudah pernah dekat dengan Prilly selama dua tahun dengan status lebih dari teman.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan video Prilly di internet. Video berdurasi singkat tersebut mengungkapkan kejujuran Prilly atas hubungannya dengan Aliando. Alhasil, diketahui bahwa Aliando dan Prilly sudah menjalin kasih sejak lama hanya saja mereka tidak mempublikasikan.

“Aku mau jujur ya guys, soalnya aku bosan nggak jujur. Ini spesial gue akan jujur siapa orang yang dekat sama gue. Orang yang lagi dekat sama gue namanya adalah Aliando Syarief,” kata Prilly.

Duduk bersama sahabatnya, Gritte Agatha, tampaknya kedua gadis tersebut saling mendukung apa yang dilakukan satu sama lain. meski Prilly tidak menyebutkan secara langsung kata-kata ‘pacaran’, namun Prilly memperjelas dengan kalimat ‘dekat lebih dari teman’.

“Gue sama dia udah sekat sejak awal, udah dua tahun juga. Gue sama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget,” lanjutnya.

Pengakuan Prilly mengejutkan banyak pihak. Tidak hanya pengakuan hubungannya dengan Aliando, selanjutnya Prilly menekankan jika hubungan mereka tidak dipublikasi karena faktor penggemar dan keluarga Aliando yang sepertinya tidak menyetujui hubungan Aliando dan Prilly.

Komentar

Loading...