Alami Cedera Punggung, Yook Sungjae BTOB Berikan Kabar Terbarunya Melalui Instagram

Alami Cedera Punggung, Yook Sungjae BTOB Berikan Kabar Terbarunya Melalui Instagram

513
memuat...

Harianpost.co.id Yook Sungjae BTOB telah mengungkapkan keadaannya melalui social media untuk meyakinkan penggemar setelah adanya berita bahwa ia akan menghentikan sementara kegiatannya karena cedera punggung.

Pada tanggal 31 Desember, Yook Sungjae memposting sebuah foto selfie di akun Instagram pribadinya dan menuliskan, “Halo. Sangat disayangkan saya tidak bisa menyapa Anda selama liburan akhir tahun yang menyenangkan ini. Saya menjadi lebih baik dengan cepat setiap hari, jadi jangan khawatir tentang saya. Melalui kejadian ini, saya bisa merasakan sekali lagi betapa banyak orang yang peduli terhadap saya dan mendukung saya. Saya sangat senang.”

Dia juga menuliskan, “Saya tidak akan melupakan dukungan Anda dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri saya saat saya menyambut Anda di tahun yang baru! Harap terus memberi BTOB banyak dukungan tahun depan! Melodies, selamat tahun baru! Foto-foto itu adalah random.”

Telah diumumkan pada 29 Desember bahwa Yook Sungjae sementara akan beristirahat dari aktivitas nya untuk melakukan pemulihan dari cedera punggung.

Komentar

Loading...