Park Shin Hye Muncul di Web Drama Terbaru, Ini Judulnya!

Park Shin Hye Muncul di Web Drama Terbaru, Ini Judulnya!

722
memuat...

Selamat-Akhirnya-Park-Shin-Hye-Dapat-Gelar-Sarjana-Setelah-Kuliah-8-Tahun

Harianpost.co.id – Nama Park Shin Ye sudah bukan menajdi hal baru di dunia hiburan Korea Selatan, khususnya di dunia seni peran. Sudah banyak drama dan film yang ia bintangi, bahkan ia selalu mendapatkan rating yang bagus saat menjadi pemeran utama seperti yang terlihat pada drama The Heirs dan Pinocchio.

Gadis berumur 26 tahun tersebut selalu ditunggu-tunggu kemunculannya di dalam drama dan filmnya. Vakum dari drama dan film, Park Shin Hye kini banyak membintangi produk-produk iklan lokal maupun internasional yang turut memberinay pundi-pundi materi yang tidak sedikit pula.

Namun kini kabarnya Park Shin Hye akan kembali ke dala web drama terbaru. Tahun ini Park Shin ye mempunyai tiga proyek yaitu drama Doctors, film Brothers, dan web drama Gogh, The Stary Night. Gogh, The Stary Night merupakan web drama yang juga turut menampilan akting dari salah satu member SNSD yaitu Yuri.

Sayangnya dalam Gogh, The Stary Night Park Shin Hye tidak akan berperan menjadi pemain utamanya melainkan hanya menjadi seorang cameo. Meski hanya menjadi cameo, baik Park Shin Hye maupun pihak produksi belum mengumumkan peran seperti apa yang didapatkan aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Jong Suk tersebut.

Proyek Gogh, The Stary Night merupakan proyek garapan sutradara Jo Soo Won. Park Shin Hye sendiri sudah dua kali bekerja sama dengan sutradara tersebut. Jo Soo Won merupakan sutradara yang sama untuk drama terpopuler Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, Pinocchio.

Sedikit bocoran bahwa web drama Gogh, The Stary Night akan menampilkan Yuri sebagai pemeran karakter Gogh. Gogh merupakan seorang karyawati yang tidak mudah putus asa dan pantang menyerah. Masalahnya Gogh akan dibuat tidak suka dengan bosnya sendiri yang akan diperankan oleh Kim Young Kwang.

Tidak menjadi pemeran utama di web drama Gogh, The Stary Night, namun kehadiran Park Shin Hye masih menjadi antusiasme para penggemar. Sekian lama tidak berakting, penggemar kembali ingin dimanjakan dengan dialog suara Park Shin Hye yang serak-serak basah.

Komentar

Loading...