Hati-Hati! Ternyata Makanan-Makanan Ini Bisa Bikin Bau Badan

Hati-Hati! Ternyata Makanan-Makanan Ini Bisa Bikin Bau Badan

187
memuat...
Makanan Penghilang Bau Badan
Makanan Penghilang Bau Badan

Harianpost.co.id – Bau badan selama ini telah menjadi momok bagi semua orang. Bagaimana tidak, bau badan bisa membuat gagal dalam mencapai sesuatu, contoh saja jika kalian ingin mendekati seseorang, hampir bisa dipastikan kalian akan gagal karena bau badan. Nah, apakah kalian ingin seperti itu? Sebab, orang yang kalian dekati kebanyakan akan klepek-klepek. Maksudnya bukan klepek-klepek jatuh cinta tetapi klepek-klepek karena bau badan kalian.

Selain itu, banyak sekali dampak atau akibat dari bau badan, kalian bisa dibuat tidak percaya diri. Penyebab bau badan sendiri ada banyak sekali faktornya, misalnya salah menggunakan pewangi, akibat hormon, akibat dari penggunaan obat-obatan dan lain sebagainya. Selain itu, bau badan juga bisa disebabkan karena faktor makanan.

Pertanyaannya, makanan seperti apa yang menyebabkan bau badan? Kita selama ini hanya tahu bahwa makanan yang menyebabkan bau badan itu seperti jengkol, pete, dan makanan sejenisnya. Akan tetapi ternyata di luar sana ada banyak sekali makanan yang bisa menyebabkan bau badan yang mungkin sering kita konsumsi sehari-hari.

Dari pada penasaran, berikut adalah makanan yang bisa menyebabkan bau badan:

Asparagus

Gimana? Kalian tentu tidak pernah menyangka kan kalau makanan ini ternyata mengakibatkan bau badan. Makanan ini memang sangat menggiurkan sekali ketika dimasak, tapi kalian hati-hati bagi yang tidak ingin bau badan, jangan terlalu sering mengkonsumsi asparagus.

Brokoli

Nah yang ini juga, kalian tentu tahu bahwa brokoli merupakan salah satu sayuran yang penuh dengan vitamin dan nutrisi. Akan tetapi di balik kelebihan sayur brokoli, ternyata sayuran ini juga bisa menyebabkan bau badan walaupun efenya tidak secepat asparagus.

Permen karet

Mengunyah permen karet memang menjadi kebiasaan banyak orang, selain karena bisa mencerdaskan otak, permen karet bisa membuat seseorang lebih rileks. Namun kita juga perlu sedikit menjaui permen karet agar tidak sering-sering mengkonsumsinya karena permen karet bisa menyebabkan bau badan.

Daging merah

Alasan mengapa daging merah juga menjadi salah satu penyebab bau badan adalah karena daging merah merupakan salah satu makanan yang membutuhkan waktu lama untuk diproses di dalam pencernaan. Jadi, jangan terlalu sering mengkonsumsi daging merah jika tidak ingin bau badan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...