Samsung Pamerkan Monitor Komputer Melengkung Pertama Di Dunia, CJ791 QLED Thunderbolt 3

Samsung Pamerkan Monitor Komputer Melengkung Pertama Di Dunia, CJ791 QLED Thunderbolt 3

127
memuat...
Samsung
Samsung

Harianpost.co.id – Samsung sepertinya benar-benar serius dalam mengikuti ajang CES 2018 yang kemungkinan akan diselenggarakan pada awal-awal tahun 2018 ini. Keseriusan perusahaan elektronik asal negara Kimchi tersebut ditunjukkan dengan adanya rencana untuk memamerkan salah satu produk monitor komputer keluaran terbaru milik mereka. Monitor Samsung ini diklaim sangat cocok sekali untuk para gamer dan juga para pengusaha atau pelaku bisnis.

Tak tanggung-tanggung, bahkan monitor komputer samsung ini dianggap sebagai monitor komputer melengkung yang pertama di dunia (World’s First Curved Monitor) yang dilengkapi dengan teknologi Thunderbolt 3 keluaran Intel. Monitor ini diberi nama Samsung CJ791 QLED. Menurut salah sumber mengatakan bahwa Samsung CJ791 QLED ini memiliki kelebihan dalam hal pengoperasiannya sebab bisa dihubungkan secara langsung pada notebook dan diberi dukungan sebuah single kabel.

Tak hanya itu saja, monitor Samsung CJ791 QLED ini diklaim bisa menyuplai daya listrik yang mencapai 85W ke notebook dalam rangka untuk mengisi baterei (proses charging) dalam waktu yang bersamaan ketika pemiliknya sedang menonton film favorit dengan tampilan layar monitor yang sempurna.

Seog-gi Kim yang sekarang ini sedang menjabat sebagai Executive Vice President Visual Display Bussiness di perusahaan Samsung Electronic mengatakan bahwa sebagai pelopor industri monitor melengkung (curved). Samsung akan terus membuat inovasi guna memperbaiki deretan produk displaynya serta bisa mencapai ekspektasi konsumen guna meningkatkan kinerja dan prestasi yang lebih baik lagi.

Kelengkungan dan kualitas gambar OLED Samsung CJ791 ini telah diselaraskan dengan konektivitas Thunderbolt 3 sehingga akan membuat pengguna semakin nyaman dan diharapkan bisa langsung memikat hati calon penggunanya. Maksud dari Samsung memboyong Samsung CJ791 QLED ini juga sekaligus untuk menunjukkan adanya peningkatan pada organisasi serta produktivitas perusahaan. Jadi wajar jika Samsung bisa dengan bangga menunjukkan kemampuan penuh produk terbaru yang inovatif kepada seluruh masyarakat dunia terutama mereka yang hadir di acara CES 2018 mendatang.

Samsung CJ791 QLED ini juga bakalan mengunsung rasio dengan aspek 21:9 dan membawa resolusi asli 3440×1440 piksel. Wajar jika Samsung CJ791 QLED sekarang dikenal sebagai monitor QHD super lebar. Sedangkan layar lebar yang diusung oleh Samsung CJ791 QLED ini sepertinya ditujukan untuk kalangan profesional jika mereka ingin melihat dokumen atau apa saja dengan format yang lebih luas. Di sisi lain, bagi para gamer sepertinya kehadiran monitor melengkung Samsung CJ791 QLED ini bisa menjadi mimpi yang terwujud sebab tentu akan menawarkan grafis lebih tinggi dan juga lebih detail.

Sementara itu untuk harganya sendiri pihak perusahaan samsung masih belum bisa memberikan bocoran. Akan tetapi bagi siapa saja yang sudah merasa penasaran dengan kehebatan monitor melengkung keluaran samsung ini bisa menunggu sebentar lagi di acara CES 2018. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...