Daftar Wisata di Lembang Yang Banyak Disukai Cewek Kekinian

Daftar Wisata di Lembang Yang Banyak Disukai Cewek Kekinian

267
memuat...
Rainbow Garden
Rainbow Garden

Harianpost.co.id – Wisata-wisata kota lembang sekarang ini kerapkali menjadi rujukan utama bagi warga ibu kota Jakarta dan juga warga jawa barat ketika liburan datang. Hal ini wajar, banyak sekali alasan kuat yang menjadikan kota ini semakin dicintai oleh para wisatawan terlebih lagi ketika mendekati akhir tahun 2017 lalu. Ketika itu banyak sekali destinasi wisata terbaru di kota lembang yang langsung bisa menarik perhatian masyarakat di seluruh pulau jawa, terutama untuk jawa barat sendiri.

Dengan munculnya wisata-wisata terbaru di kota lembang itulah mengapa kota ini sekarang tercatat sebagai kota paling ramai ketiga setelah kota Bandung dan Bogor dalam urusan wisata. Dan berikut ini adalah beberapa tempat wisata di kota lembang yang di belakangan ini semakin dicintai oleh kaum hawa kekinian.

Wisata Kota Mini Lembang

Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang

Seperti namanya, di kota mini lembang ini kalian akan menemukan berbagai macam bangunan unk dan menarik yang mirip sekali dengan sebuah pemukiman. Di dalam kawasan tersebut kalian akan seperti sedang berada di tengah-tengah pemukiman orang-orang ERopa sebab arsitekturnya memang bergaya Eropa semuanya. Warna pastel yang ada pada bangunannya membuat tempat ini semakin instagenic banget. Biar lebih sempurna jalan-jalannya, kalian juga bisa mnyewa kostum ala noni Belanda. Pasti akan lebih menarik lagi!

Wisata Kyotoku Floating Market

Kyotoku Floating Market
Kyotoku Floating Market

Jika di kota mini lembang mengusung tema bangunan bergaya Eropa, maka lain ceritanya dengan wisata Kyotoku Floating Market yang mana disini kalian akan seperti berada di Negeri para Samurai, Jepang. Berada di dalam kawasan Kyotoku Floating Market ini benar-benar kental sekali dengan nuansa Jepangnya, tak hanya itu saja, sebab kalian juga bisa menikmati berbagai menu makanan khas Jepang yang disediakan di tempat makan di dalam kawasan Kyotoku Floating Market tersebut.

Wisata Outdoor Rainbow Garden Lembang

Rainbow Garden
Rainbow Garden

Lokasi wisata Rainbow Garden ini berada di kawasan tebing, bahkan kontur kemiringan tanahnya mencapai sekitar 45 derajat. Membuat kalian bisa menikmati semua keindahan taman Rainbow Garden ini dengan leluasa jika kalian berada di atas. Selain itu kalian juga akan bisa menikmati hamparan hijau pegunungan tanpa terhalang oleh apapun serta bunga-bunga di taman dengan warna yng berbeda-beda, membuat suasana semakin menyenangkan. POkoknya cewek banget dah!

Wisata Farm House Lembang

Farm House Lembang
Farm House Lembang

Lokasi Farmhouse Lembang ini memang tidaklah terlalu besar, akan tetapi ketika kalian berada di dalam tamannya kalian sudah akan dibuat seperti berada di sebuah kota kecil di Eropa yang lengkap dengan beberapa cafe dengan menu-menu yang menarik dan tentunya sangat lezat sekali. Belum lagi kalian juga akan dimanjakan dengan cantiknya taman bunga yang dihias dengan sedemikian rupa sehingga suasana romantis pun akan langsung terasa saat pertama kali kalian menginjakkan kaki kalian di Farmhouse Lembang ini.

Dengan keberadaan tempat-tempat wisata diatas seperti kalian sekarang pun juga menyadari mengapa kota Lembang belakangan ini sering dikunjungi oleh wisatawan. Karena kota tersebut sekarang menjelma menjadi salah satu ikon wisata di provinsi jawa barat. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...