Tampil Beda! Inilah Bocoran Penampilan Xiaomi Redmi Note 5

Tampil Beda! Inilah Bocoran Penampilan Xiaomi Redmi Note 5

339
memuat...
Xiaomi Redmi Note 5
Xiaomi Redmi Note 5

Harianpost.co.id – Sebelumnya, telah beredar rumor bahwa perusahaan Xiaomi telah membatalkan perilisan Xiaomi Redmi Note 5 karena mereka ingin melancarkan penjualan dari Redmi 5 Plus. Akan tetapi hingga saat ini pembatalan tersebut ternyata belum juga ada konfirmasinya atau belum pasti kebenarannya secara langsung dari perusahaan. Bahkan sebaliknya, rumor tentang kemunculan Xiaomi Redmi Note 5 justru semakin bermunculan.

Bocoran terbaru juga datang dari sumber yang lain dan bahkan dalam bentuk render dimana disitu menampilan desain yang Xiaomi Redmi Note 5 terilhat cukup berbeda dari bocoran-bocoran yang muncul sebelumnya. Sesuai dengan apa yang kalian lihat di gambar pada artikel ini, Xiaomi Redmi Note 5 tampil dengan desain full screen.

Akan tetapi Xiaomi Redmi Note 5 pada desain kali ini memiliki bezel yang jauh lebih tipis lagi jika dibandingkan dengan bocoran penampakan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Plus sebelumnya. Tak hanya itu saja, bezel di bagian bawahnya pada bocoran kali ini memiliki bezel lebih tipis lagi dari Mi  MIX 2. Hanya saja kita masih bisa melihat sensor, kamera bagian depan, serta earpiece pada bezel di bagian atasnya.

Andai saja Redmi Note 5 benar-benar akan mengusung desain full screen seperti pada gambar, maka bisa dipastikan Redmi Note 5 akan menjadi pesaing berat beberapa smartphone full screen di kelas menengah yang sudah beredar derlebih dahulu di pasaran. Kalian lihat saja, di bagian belakang smartphone tersebut terdapat beberapa ciri khas yang selalu di usung oleh Xiaomi seperti garis antenna, sisi-sisi yang selalu tampil melengkung, serta tak lupa juga logo Mi di bagian tengahnya.

Pada desain bagian belakang ini kita sepertinya juga melihat ada yang berbeda lagi dari bocoran yang sudah beredar sebelumnya, yaitu pada bagian kamera belakangnya. Yaitu adanya sensor dual kamera yang tertata secara vertical. Sekilas kita memang tidak melihat adanya LED Flash, akan tetapi kemungkinan besar fitur tersebut tertutupi oleh gambar yang bagian depan Xiaomi Redmi Note 5 tersebut. Para pengguna Xiaomi sepertinya akan benar-benar dimanjakan oleh tampilan baru Xiaomi Redmi Note 5 ini jika memang benar mereka akan mengusung desain seperti itu.

Akan tetapi sayangnya, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut lagi mengenai kebenaran dari desain Xiaomi Redmi Note 5 ini serta informasi mengenai kapan smartphone Xiaomi Redmi Note 5 ini segera dirilis ke pasaran untuk kembali merajai pasaran smartphone kelas menengah.

Rasanya tidak berlebihan jika Xiaomi Redmi Note 5 bisa saja merusak dominasi pasaran smartphone lainnya di kelas yang sama, sebab semenjak Xiaomi muncul, langsung bisa menarik perhatian para pengguna smartphone dan hingga sekarang ini Xiaomi menjadi smartphone paling laris bahkan tanpa iklan sekalipun. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...