Hindari Sepeda Motor, Truk Muatan Orang Terguling 7 Orang Tewas

Hindari Sepeda Motor, Truk Muatan Orang Terguling 7 Orang Tewas

71
memuat...
Kecelakaan truk di Grobogan
Kecelakaan truk di Grobogan

Harianpost.co.id – Sebuah truk yang mengangkut rombongan orang yang hendak menjenguk orang sakit mengalami kecelakaan ketika menghindari sebuah sepeda motor. Kecelakaan maut tersebtu terjadi di daerah Grobogan pada hari senin tanggal 8 Januari 2018 sekitar tepatnya pukul 5 sore.

Setelah kejadian tersebut jalanan langsung dibanjiri dengan darah para korban. Lokasi kecelakaan tersebut terjadi tepat di jalan penawangan – Turko, sebelah barat desa wolo penawangan kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dari kecelakaan tersebut diketahui ada puluhan orang mengalami luka-luka sedangkan ada sekitar 7 orang dikabarkan tewas di lokasi kejadian. Korban yang tewas tersebut diketahui adalah warga Sambung – Grobogan.  Di dalam video rekaman salah seorang warga terlihat banyak sekali darah berceceran di sekitar lokasi dan juga terlihat beberapa korban tewas, sedangkan truk yang mengangkut rombongan tersebut tampak berada di luar jalur dan hampir masuk area persawahan.

Sementara itu, orang yng hendak di jenguk oleh rombongan itu berada di RSUD Purwodadi. Akan tetapi naas, nasib sial justru membuat truk tersebut harus membuat truk tersebut berhenti di tengah perjalanan karena kecelakaan. Niatnya ingin menghindari sepeda motor, justru truk tersebut malah kehilangan keseimbangan dan akhirnya terguling.

Salah satu warga bernama Taufiq Agung Nugroho sempat melihat kejadian tersebut dan menceritakan kronologisnya kepada petugas kepolisian. “Truk itu tadinya menghindari pengendara sepeda motor, lalu bagian truk itu anjlok keluar bahu jalan dan akhirnya terguling,” tutur Taufiq. Setelah kejadian tersebut seluruh korban baik yang luka-luka maupun yang meninggal dunia telah dibawa ke Rumah Sakit Yakum. (www.harianpost.co.id)

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 8 Januari 2018

Komentar

Loading...