Ayah Ini Sembunyikan Narkoba Di Saku Jaket Anaknya

Ayah Ini Sembunyikan Narkoba Di Saku Jaket Anaknya

165
memuat...
Narkoba
Narkoba

Harianpost.co.id – Mungkin agar tidak ingin ketahuan oleh polisi, seorang ayah berinisial S (25) sengaja menyembunyikan obat-obatan terlarang (narkoba) di saku jaket anaknya yang masih berusia 18 tahun. Mereka berdua diketahui sedang ingin melakukan transaksi narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivik Tjangkung menjelaskan, “Setelah dilakukan interogasi, ternyata kedua ini kakak-adik kandung. Sedangkan anak kecil itu anak kandung dari salah satu tersangka ini. Saat dilakukan penggeledahan, terbukti barang bukti yang dibawa oleh tersangka disimpan di saku jaket anaknya.”

Keduanya berhasil ditangkap oleh jajaran kepolisian berkat informasi dari masyarakat setempat tentang penyalahgunaan narkoba tepatnya di jalan Tanjung Barat, Jagakarsa Jakarta Selatan pada hari senin sekitar pukul setengah tujuh malam. Tanpa menunda, polisi langsung menuj ke lokasi dan langsung melakukan penggeledahan termasuk pada dua tersangka tersebut. “Ditemukan barang bukti narkotika di kantong jaket anaknya,” ujar Vivick.

Dari keterangan polisi, S sengaja membawa anaknya untuk mengelabuhi petugas polisi. S dan anaknya (IA) berhasil diringkus oleh polisi sebelum mereka melakukan transaksi. Vivick sangat menyayangkan bahwa anaknya harus terlibat kasus penyalahgunaan narkoba oleh ayah kandungnya sendiri. “Sangat disayangkan bahwa keberadaan anak kandung dari salah satu tersangka ini dipergunakan sebagai kamuflase untuk menyimpan barang bukti narkotika ini. Saat kami lakukan interogasi, ternyata anak tersebut sengaja dibawa dan sengaja untuk menjadikan sarana transaksi barang bukti narkoba,” tutur Vivick.

Akibatnya, polisi sekarang mengamankan keduanya beserta barang bukti yaitu sabu-sabu seberat 15 gram dan 23 paket tembakau Gorilla. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...