Ini Dia Smart Thermometer Terbaru Keluaran Xiaomi Untuk Wanita

Ini Dia Smart Thermometer Terbaru Keluaran Xiaomi Untuk Wanita

185
memuat...
Smart Female Thermometer
Smart Female Thermometer

Harianpost.co.id – Xiaomi termasuk salah satu produsen perangkat-perangkat pintar yang semakin kesini semakin berkembang pesat dan menjadi rival berat berbagai perusahaan besar yang juga memproduksi barang yang sama. Dan kali ini Xiaomi ingin menambah daftar panjang deretan produk-produk pintar milik mereka dengan merilis sebuah gadget terbaru.

Ya, perusahaan teknologi yang berbasis di Tiongkok tersebut baru saja merilis sebuah produk crowfounding milik mereka yang kesekian kalian, tepatnya yang ke 147sebagai Smart Female Thermometer. Tak tanggung-tanggung, perusahaan Xiaomi mengklaim bahwa produk Smart Thermometer milik mereka ini sangat cocok sekali digunakan untuk setiap wanita dengan berbagai tipe.

Smart Thermometer keluaran Xiaomi tersebut juga diklaim bisa membantu memantau periode yang dialami oleh setiap wanita, juga untuk memantau waktu siklus wanita bagi mereka yang ingin mencegah kehamilan, atau juga bisa digunakan untuk merencankan program kehamilan.

Pertanyaannya adalah, lantas apa yang membedakan Smart Thermometer Xiaomi ini dengan Thermometer konvensioanl lainnya? Perlu kalian tahu bahwa alasan Smart Female Thermometer ini disebut sebagai perangkat pintar atau Thermometer pintar adalah karena gadget milik Xiaomi tersebut sudah didukung oleh sebuah chip dari Texas Instrument. Tezas Instruments merupakan salah satu modul koversi analog digital dengan presisi yang sangat tinggi sekali. Bahkan chip yang ditanamkan ke dalam Smart Female Thermometer tersebut bisa merasakan perubahan suhu 0,005 derajat celcius.

Cara penggunaannya pun cukup mudah sekali, sensor suhu probe akan ditempatkan tepat di bawah lidah, saat alat tersebut membaca suhu yang sudah ditentukan oleh sistem yang di dalam chip tersebut, maka gadget ini nanti secara otomatis akan mengeluarkan sebuah bunyi seprti beep. Tak hanya itu saja, Smart Female Thermometer ini juga dapat disinkronkan secara otomatis dengan berbagai jenis smartphone terutama smartphone Xiaomi, sehingga seorang wanita bisa lebih mudah lagi untuk melakukan pantauan serta memprediksi siklus wanita.

Dengan begitu wanita akan bisa tahu karena alat ini nanti akan memberitahu kepada mereka ketika terdapat sebuah perubahan alami yang sifatnya penting dari dalam tubuh. Kabar baiknya adalah Smart Female Thermometer ini hanya dibanderol dengan harga yang cukup murah, harga Smart Female Thermometer ini hanya sekitar 129 Yuan atau setara dengan uang sebesar 265 ribu rupiah saja.

Sayangnya, Smart Female Thermometer ini untuk sementara hanya tersedia untuk pendanaan di Mi Home. Sementara itu bagi anda yang berminat untuk mendapatkan gadget pintar keluaran Xiaomi ini sekarang juga, sepertinya harus bersabar sebab thermometer pintar ini baru akan dikirimkan pada tanggal 31 Januari 2018 mendatang.

Dengan dirilisnya Smart Female Thermometer ini, Xiaomi secara tidak langsung telah mengeluarkan sebuah gebrakan baru, setidaknya untuk mereka. Akan tetapi, dirilisnya gadget pintar ini juga sekaligus menjadi sebuah peringatan bagi perusahaan teknologi lainnya bahwa Xiaomi sekarang ini tidak bisa dianggap remeh begitu saja. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...