Ini Alasan Hoya Bergabung dengan Agensinya Saat Ini

Ini Alasan Hoya Bergabung dengan Agensinya Saat Ini

104
memuat...

Harianpost.co.idHoya berbicara tentang mengapa dia memilih untuk meninggalkan INFINITE dan masuk agensinya saat ini dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Saat ini, Hoya berada dibawah naungan Glorious Entertainment, yang juga merupakan agensi selebriti seperti Ji Chang Wook dan Hyun Woo. Karena semua selebriti di lembaga ini adalah aktor, orang beranggapan bahwa Hoya akan memulai kariernya sebagai aktor.

Namun, Hoya membantah fakta ini, dengan mengatakan, “Sebenarnya, justru sebaliknya. Setelah bulan Juni lalu, saya menerima telepon dari banyak agensi. Bahkan ada agensi yang hanya peduli dengan penyanyi. Wajar saja, saya tertarik karena saya berpikir untuk melanjutkan aktivitas saya sebagai penyanyi. Namun, jika saya pergi ke agensi untuk penyanyi, akan ada tim A&R, produser, dan komposer, dan karena agensi tersebut perlu menghasilkan uang, saya tidak dapat membantu melakukan komersial musik. Jika saya menyerah pada semua itu, saya pikir saya tidak akan bisa membuat musik yang benar-benar ingin saya lakukan.”

Ketika Hoya memutuskan untuk meninggalkan Woolim Entertainment dan INFINITE tahun lalu, ia juga berpikir untuk berhenti menjadi selebriti untuk selamanya. Dia menjelaskan, “Saya memulai hidup ini hanya karena saya suka bernyanyi dan menari, tapi karena saya hidup sebagai selebriti, saya menghabiskan banyak waktu untuk berbisnis daripada bernyanyi dan menari. Ada banyak bisnis yang harus saya lakukan untuk menyanyikan satu lagu. Jadi rasanya mundur.”

Hoya menambahkan, “Selain itu, daripada menyanyikan lagu yang saya sukai, saya merasa seperti sedang berjalan di atas kulit telur sambil bertanya-tanya jenis musik apa yang disukai masyarakat. Karena perasaan lelah itu menumpuk, saya berpikir untuk berhenti menjadi selebriti.” Pada akhirnya, dia memutuskan untuk terus menjadi selebriti karena dia menyukai musik dan menari serta berpikir bahwa dia harus terus menjadi penyanyi untuk para penggemarnya.

Alasan mengapa Hoya memilih Glorious Entertainment adalah karena pimpinan agensi tersebut dengan mudah setuju untuk membiarkannya merilis sebuah album. Hoya berkata, “Dengan kebetulan, saya bisa bertemu presdir dan berbicara dengannya. Dia bilang dia ingin menandatangani kontrak dengan saya karena dia pikir saya bisa melakukan berbagai hal, karena saya bisa bernyanyi, menari, dan berakting. Jadi saya mengatakan kepadanya, ‘Saya tidak perlu berakting, tapi saya harus merilis sebuah album,’ dan dia dengan senang hati mengatakan bahwa dia akan membiarkan saya melakukannya. Dia berkata, ‘Saya tidak tahu apa-apa tentang musik, jadi lakukan apapun yang Anda mau,’ jadi saya pikir ini adalah jalan terbaik yang bisa saya ambil untuk melakukan musik yang saya inginkan. Agensi ini tidak berniat menghasilkan uang melalui album saya, jadi saya pikir saya bisa menghasilkan uang untuk mereka dengan berakting sambil melakukan musik yang saya inginkan. Pada kenyataannya, saat ini saya membuat album tanpa campur tangan agensi saya. Ini pasti jauh lebih sulit, tapi lebih menyenangkan.”

Komentar

Loading...