Kai EXO Ceritakan Penampilannya dalam Drama Jepang Perdananya

Kai EXO Ceritakan Penampilannya dalam Drama Jepang Perdananya

160
memuat...

Harianpost.co.idSetelah menyelesaikan drama “Andante” diakhir tahun 2017 lalu, anggota EXO, Kai akan segera melakukan debut aktingnya di Jepang melalui drama perdananya di Jepang yang berjudul “Spring Has Come.”

Media Jepang Nikkan Sports dan Sankei Sports melaporkan pada konferensi pers untuk drama terbaru WOWOW, “Spring Has Come” dimana Kai akan berperan sebagai fotografer Korea.
Menurut pemberitaan, Kai berkata sambil tersenyum, “Hatiku berdebar kencang. Saya senang memilih drama ini, “dan tersipu saat sutradara Hayao Kawai membahas tentang adegan mandi Kai.

Kai berbicara tentang drama Jepang dalam sebuah wawancara diakhir tahun 2017. Aktor sekaligus penyanyi tersebut berkomentar, “Ketika saya dikonfirmasi untuk peran tersebut, saya benar-benar bahagia dan jantung saya berdegup sambil berpikir untuk membuat drama Jepang pertama saya. Akan ada hal-hal yang tidak saya kenal dan lingkungan yang berbeda, tapi saya akan bekerja keras untuk memberi penggemar karya yang bagus. Saya masih kurang, tapi saya berusaha sebaik mungkin.”

“Spring Has Come” adalah sebuah drama berdasarkan novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kuniko Mokoda yang menceritakan tentang kehidupan keluarga di masyarakat modern. Drama ini akan tayang perdana di bulan Januari ini.

Komentar

Loading...