Ini Dia Tas Anti Maling Dengan Alarm Di Dalamnya

Ini Dia Tas Anti Maling Dengan Alarm Di Dalamnya

70
memuat...
Tas anti maling CabinR
Tas anti maling CabinR

Harianpost.co.id – Sudah sangat umum sekali bahwa tas merupakan salah satu barang yang sering kita gunakan sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang penting ketika bepergian. Oleh sebab itulah, tas adalah barang paling utama yang akan kita jaga keselamatannya. Terlebih lagi ketika kita sedang bepergian ke tempat-tempat yang sama sekali belum pernah kita sambangi sebelumnya, tentu kita belum mengenal jauh tentang tempat tersebut aman atau tidak.

Jadi, tidak ada salahnya jika kita mulai dari awal sudah mempersiapkan hal tersebut dengan melakukan berbagai macam antisipasi, terutama untuk keamanan tas yang kita bawa. Sekarang ini kita tentu sudah pernah tahu mengenai tas yang dilengkapi dengan fitur keamanan yang super ketat, seperti contohnya tas yang menggunakan kunci nomor kode jika ingin membukanya, tas yang resletingnya dilengkapi dengan tempat gembok, dan lain sebagainya. Itu semua tidak lain untuk membuat barang-barang kita aman ketika terjadi pencurian.

Tahukah kalian bahwa sekarang ini juga telah muncul sebuah tas yang dilengkapi dengan fitur keamanan tingkat tinggi dan lebih jelas, nama tas tersebut diberi nama CabinR dan menjadi salah satu barang yang ikut dipamerkan di ajang CES 2018 yang juga bisa disebut sebagai tas anti maling. Model tas tersebut berupa tas Backpacker dan messenger. Keikut sertaan tas anti maling dalam ajang CES 2018 ini menjadi sangat istimewa sekali dan sangat berbeda dari barang-barang elektronik yang dipamerkan di ajang CES 2018.

Salah satu yang membuatnya berbeda adalah keberadaan teknologi RFID. Teknologi ini dirancang khusus agar ketika ada seseorang yang ingin membuka tas tersebut tidak dengan otentikasi yang tepat, maka alarm yang ada di dalamnya akan berbunyi dan itu artinya ada seseorang yang ingin mencoba membuka tas tersebut dengan maksud jahat.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi bahwa di luar sana sudah banyak sekali jenis-jenis tas anti maling dengan berbagai model dan berbagai macam fitur keamanan yang kebanyakan menggunakan penguncian resleting dan bahan tas yang tahan terhadap benda-benda tajam agar pencuri tidak bisa merobek tas tersebut dengan mudah. Kehadiran CabinR juga termasuk salah satu jenis tas anti maling yang akan segera melengkapi macam-macam tas anti maling lainnya.

CabinR sendiri ternyata tidak hanya menawarkan fitur keamanan anti maling saja, CabinR juga akan didesain sedemikian rupa dengan fitur-fitur lainnya seperti kantong ponsel yang dilengkapi dengan port tali guna memberikan keamanan kepada ponsel penggunanya, juga ada sebuah band kacamata hitam, port charger dan kompartemen laptop. Port charger tersebut bisa berperan seperti power bank yang dimaksudkan untuk berjaga-jaga jika perangkat eletronik kalian kehabisan energi ketika bepergian.

Namun sayangnya, bagi kalian yang berminat untuk memiliki tas anti maling tersebut tampaknya harus bersabar terlebih dahulu sebab belum tersedia untuk pembelian sebab promosi untuk produk tas anti maling itu sendiri baru saja dimulai pada tanggal 11 Januari (kemarin). Jadi, kalian harus bersabar dulu. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...