Fans BTS dan Wanna One Bikin Ribut di Ajang Golden Disc Awards

Fans BTS dan Wanna One Bikin Ribut di Ajang Golden Disc Awards

52
memuat...
BTS dan Wanna One
BTS dan Wanna One

Harianpost.co.id – Para ARMY -sebutan fans dari grup Bangtan Boys- dan penggemar Wanna One baru-baru ini telah mendapatkan kecaman dan berbagai kritikan dari netizen sebab mereka dianggap telah membuat ulah dengan melakukan tindakan yang sangat tidak pantas ketika digelar ajang penghargaan Golden Disc Awards ke – 32.

Seperti yang kita tahu bahwa IU adalah penyanyi yang berhasil menyabet penghargaan utama Daesang dalam ajang penghargaan tersebut dan ia juga memberikan sedikit sambutan pidato setelah menerima penghargaan tertinggi tersebut. Seperti pemenang lainnya, ketika itu IU mengucapkan rasa terima kasihnya kepada komposer lagu Through The Night dan sedikit membahas tentang kepergian Jonghyun SHINee.

IU sepertinya masih sangat sedih karena kepergian rekan musisi yang sekaligus adalah sahabatnya tersebut. Akan tetapi ketika IU sedang berpidato dan sedikit menyinggung soal kematian Jonghyun SHINee, terdengar teriakan dan sorakan dari beberapa kelompok fandom. Di duga kuat bahwa fandom tersebut berasal dari penggemar Bangtan Boys (BTS) dan penggemar Wanna One.

Sebab teriakan dan sorakan itu selalu terdengar ketika kamera sedang menyoroti kedua grup tersebut. Akibat dari ulah tersebut, kritikan keras langsung diberikan oleh netizen kepada kedua fandom itu. Beberapa netizen bahkan sempat mengatakan bingung apa maksud dari teriakan tersebut, “Serius, kenapa mereka harus berteriak saat IU memberikan pidato mengenai orang yang sudah meninggal. Mereka harus mengerti situasinya sebelum bertindak,” ada lagi komentar dari netizen lainnya, “Mereka benar-benar tidak punya akal sehat,” dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Benar, setelah banyak kritikan datang kepada kedua fandom itu, perwakilan dari fandom ARMY mengungkapkan permintaan maaf karena sudah bersikap tidak dewasa pada ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-32.

Lebih lengkapnya kalian bisa menyaksikan kejadian tersebut pada video di bawah ini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...