Rekomendasi Destinasi Wisata Tebaru di Kediri yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Destinasi Wisata Tebaru di Kediri yang Wajib Dikunjungi

216
memuat...

Harianpost.co.idSeperti yang telah diketahui bersama, Kediri merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang memiliki beragam destinasi wisata baik destinasi wisata alam hingga destinasi wisata sejarah. Dan akhir-akhir, beberapa destinasi wisata di Kediri ini semakin populer di social media. Penasaran apa saja? Berikut ini destinasi wisata terbaru di Kediri yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

  • Hutan Pinus Besowo

Hutan pinus akhir-akhir ini menjadi destinasi wisata yang mendadak viral di berbagai daerah. Tak hanya Yogyakarta dan Bandung, Kediri ternyata juga memiliki destinasi wisata hutan pinus. Hutan pinus Besowo terletak di Ongakan, Kepung, Kediri. Disini paa pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang begitu indah dengan udara yang masih segar.

  • Kebun Bunga Matahari

Selain hutan pinus, destinasi wisata kebun bunga matahari tampaknya menjadi destinasi wisata yang paling diminati belakangan ini. Dan ternyata di Kediri juga terdapat destinasi wisata ini yang terletak di jalan Selomangleng No. 143, Pojok, Mojoroto, Kota Kediri. Pada mulanya kebun bunga matahari ini adalah lahan kosong yang digunakan untuk membudidayakan bunga matahari dan dikelola oleh pemerintah setempat.

  • Puncak Bukit Kura-Kura Ongakan Besowo

Masih dekat dengan hutan pinus Besowo, puncak bukit kura-kura ini juga menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi pada musim liburan. Berada di kawasan Gunung Kelud, puncak bukit kura-kura ini menawarkan panorama keindahan pegunungan. Disini juga terdapat deck kayu yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan sekitar dari ketinggian. Namun untuk sampai di tempat ini, para pengunjung hari melakukan trekking sekitar 100 meter dari tempat parkir.

  • Taman Agro Margomulyo

Terletak di desa Sugihwaras, Ngancar, Kediri, taman agri kawasan wisata gunung Kelud ini memiliki keindahan yang menawan karena ditumbuhi berbagai bunga. Tak hanya taman, Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Margomulyo juga menambahkan berbagai wahana-wahana yang cocok dijadikan objek foto.

Komentar

Loading...