‘Section TV’ Klarifikasi Mengenai Kesalahan Berita Tentang T-ara

‘Section TV’ Klarifikasi Mengenai Kesalahan Berita Tentang T-ara

48
memuat...

Harianpost.co.id“Section TV” MBC telah merilis permintaan maaf resmi karena telah memberikan formasi palsu tentang T-ara dan pimpinan Banana Culture, Wang Sicong.

Pada tanggal 14 Januari, “Section TV” melakukan koreksi resmi dengan menyatakan, “Konten yang ditayangkan dalam siaran minggu lalu mengenai T-ara dan Wang Sicong didasarkan pada laporan yang kami terima saat itu. Karena pihak yang terlibat membantahnya, kami melakukan koreksi.” Pihak perwakilan acara tersebut menambahkan, “Ke depan, kita akan lebih berhati-hati dengan pemeriksaan fakta kami.”

Selama episode 7 Januari, “Section TV” melaporkan kabar yang salah bahwa Wang Sicong telah membayar MBK Entertainment sebesar 9 miliar won (sekitar $ 8,5 juta) untuk kontrak T-ara. Pertunjukan tersebut juga mengklaim bahwa kepala agensi tersebut telah memberi hadiah kepada masing-masing anggota girl group dengan sebuah mobil mewah.

Baik T-ara dan Wang Sicong, keduanya mengklarifikasi di media sosial keesokan harinya untuk membantah rumor tersebut. “Section TV” sebelumnya menanggapi penolakan mereka pada tanggal 9 Januari dengan mengatakan, “Kami berada di tengah penentuan kebenaran.”

Komentar

Loading...