1 Tahun Lebih, Buaya Di Palu Ini Tersangkut Ban Motor

1 Tahun Lebih, Buaya Di Palu Ini Tersangkut Ban Motor

89
memuat...
Buaya tersangkut ban sepeda
Buaya tersangkut ban sepeda, Foto: AFP PHOTO / ARFA

Harianpost.co.id – Pada hari Selasa (16/1/2018) kemarin, warga warga kota Palu Sulawesi Tengah kembali di Hebohkan dengan penemuan seekor buaya yang dalam kondisi bagian lehernya terjebak oleh sebuah ban sepeda motor.  Ketika pertama kali ditemukan oleh warga kondisi buaya tersebut sudah dalam keadaan tersangkut ban sepeda motor.

Setelah diselidiki, ternyata pemerintah setempat sudah lama sekali berusaha untuk melepaskan ban motor dari leher buaya itu namun gagal. Dan ternyata dari keterangan pihak pemerintah setempat buaya itu sudah lebih dari satu tahun tersangkut ban sepeda motor. Hampir setiap hari banyak sekali warga yang mencoba untuk mengambil gambar buaya yang sedang tersangkut ban kendaraan sepeda motor tersebut ketika buaya itu menampakkan diri.

Sekarang ini pemerintah bersama dengan warga sedang berupaya untu membuat jebakan guna menangkap buaya tersebut dengan maksud untuk melepaskan ban yang ada di lehernya itu. Sebab jika dilihat, buaya itu diperkirakan masih bisa tumbuh semakin besar yang mana jika ban tersebut tidak segera dilepaskan maka ban itu bisa mencekik buaya itu dan dikhawatirkan akan mati.

Hingga berita ini diterbitkan masih belum jelas penyebab buaya itu bisa tersangkut ban  sepeda motor. Pertama kali warga menemukannya, buaya itu sudah dalam keadaan tersangkut ban sepeda motor. Pemerintah berharap bahwa ini bukanlah ulah usil warga sebab bisa membahayakan keselamatan buaya tersebut. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...