Pedagang Di Cirebon Duel Hingga Tewas Dengan Iparnya Hanya Karena Ini

Pedagang Di Cirebon Duel Hingga Tewas Dengan Iparnya Hanya Karena Ini

148
memuat...
Penusukan dan pembunuhan di cirebon
Penusukan dan pembunuhan di cirebon, ilustrator: Edi Wahyono

Harianpost.co.id – Nasib naas baru saja dialami oleh Nanang Suwono (40), ia tewas di tangan kaka iparnya sendiri yang berinisial MI (55) setelah sempat terlibat cekcok dan akhirnya harus tewas karena ditusuk oleh MI. Masalah yang mereka perdebatkan adalah gerobak.

Lokasi adu mulut yang berlanjut ke perkelahian dan berujung maut tersebut terjadi di dalam pasar malam yang lokasinya masih berdekatan dengan Polsek Kapatekan Blok Karang aru Desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon Jawa Barat pada hari Selasa tepatnya pukul 5 sore (16/1/2018).

Kirkrimun Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana menerangkan bahwa kedua orang tersebut bertengkar gara-gara roda gerobak yang ditanyakan oleh istri pelaku kepada korban. “Pada saat kejadian korban sedang berjualan sandal di pasar malam. Saat hendak berjualan, istri pelaku datang ke korban menanyakan roda gerobak. Korban hanya jawab nanti,” kata Umar Surya Fana.

Entah apa karena istri pelaku mengadu atau bagaimana yang jelas ketika MI datang menemui Nanang suasana langsung memanas. Sebelum mereka duel, sempat beradu mulut beberapa saat sebelumnya akhirnya MI menusuk Nanang dan tewas.

“Terjadi cekok hingga berbuntut pada perkelahian yang mengakibatkan meninggalnya korban. Dada korban ditusuk dua kali dan perut sebelah kiri. Ada luka bacok di lengan sebelah kiri. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” lanjut Umar.

Sekarang petugas kepolisian sudah berhasil mengamankan pelaku berikut juga brang bukti berupa badik. Petugas membawa jasad Nanag ke Rumah Sakit Umum Daerah Jati Cirebon guna dilakukan autopsi. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...