Sepasang Kekasih Selfie Berujung Maut, Sang Mantan Terpukul

Sepasang Kekasih Selfie Berujung Maut, Sang Mantan Terpukul

106
memuat...
Dedy Suriadi dan Eka Darmayanti
Dedy Suriadi dan Eka Darmayanti, via tribunnews

Harianpost.co.id – Kebiasaan selfie sudah tak lagi asing dengan anak-anak bahkan orang dewasa. Hal itu juga dirasakan oleh sepasang kekasih bernama Dedy Suriadi dan Eka Darmayanti, akan tetapi nasib nahas justru dialami oleh sepasang kekasih tersebut ketika selfie bersama di pantai telawas desa mekar sari kecamatan ptaya barat kabupaten lombok tengah pada hari Minggu 14 Januari 2018.

Menurut laporan yang didapatkan, jasad kedua pasangan kekasih tersebut ditemukan dalam waktu yang berbeda dan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Jasad Eka ditemukan pada hari itu juga (Minggu) sedangkan jasad Dedy ditemukan pada hari selasa (16/1/2018). Eka adalah sosok wanita yang merupakan mahasiswi semester V jurusan D3 Perpajakan di Universitas Mataram yang memiliki seorang mantan bernama Marwan.

Kematian Eka itu ternyata juga menjadi pukulan berat bagi Marwan yang ikut melayat jenazah Eka, Marwan masih menganggap Eka sebagai seseorang yang sangat spesial baginya walaupun sudah berpisah selama kurang lebih 5 tahun. Dari keterangan para saksi, Baru-baru ini diketahui Eka dan Dedy semakin sering jalan-jalan, sebab Dedy merupakan sosok yang suka mengunjungi tempat-tempat wisata yang sedang hits.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sepupu Eka, Nanang (24). “Hampir setiap hari libur Eka selalu jalan-jalan dengan Dedy ke tempat wisata yang lagi populer”, tutur Nanang. Karena keduanya memiliki hobby yang sama yaitu berpetualang, hubungan Dedy dan Eka semakin kuat.

Akan tetapi siapa yang menyangka bahwa kisah cinta keduanya juga berakhir di salah satu tempat wisata, di pantai telawas karena mencoba memberanikan diri untuk selfie di tempat yang berbahaya. Kisah cinta mereka menjadi sebuah cerita abadi di pantai berbatu karang, pantai telawas. (www.harianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...