Diduga Overdosis, Seorang Aktris Korea Ditemukan Tewas

Diduga Overdosis, Seorang Aktris Korea Ditemukan Tewas

198
memuat...
Aktris Korea Ditemukan Tewas
Aktris Korea Ditemukan Tewas

Harianpost.co.id – Warga korea yang sebagian bisa masih belum bisa move on dari kematian Jonghyun SHINee kembali dikejutkan dengan kabar kematian salah seorang aktris Korea yang ditemukan dalam kondisi sekarat di sebuah tempat penginapan. Sebenarnya, penemuannya seorang aktris Korea tersebut terjadi pada tanggal 13 Januari beberapa hari lalu tepatnya pukul 7.25 malam waktu korea selatan.

Ketika itu polisi langsung mendatangi tempat penginapan yang berada di daerah Nonhyeon-dong saat mendapatkan laporan tentang ditemukannya seorang wanita. Setibanya di lokasi kejadian, polisi langsung mengavakuasi korban dan setelah diselidiki lebih dalam lagi ternyata korban adalah salah satu aktris Korea yang berusia 30 tahun tapi seringkali memainkan peran yang kecil.

Ketika polisi tiba di tempat lokasi penginapan tersebut, sebenarnya wanita itu masih bisa bernapas dan ia berada di dalam kamar bersama dengan seorang laki-laki, sedangkan ada juga empat orang lainnya yang berada di ruangan berbeda. Wanita itu seperti sedang kesusahan untuk bernapas dan ketika hendak dirujuk ke rumah sakit, wanita itu sudah tidak bernyawa.

Dugaan sementara dari pihak kepolisian bahwa wanita itu meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang. Sebab ketika itu polisi sama sekali tidak menemukan tanda-tanda wanita itu bunuh diri atau tidak ada kejadian pembunuhan ketika itu.

Dugaan polisi tersebut diperkuat dengan adanya alat suntikan yang berada di ruangan sebelah di dekat keempat orang lainnya di penginapan itu, mereka menyuntikannya pembuluh darah. Hingga sekarang ini kasus ini terus diselidiki oleh pihak kepolisian di bantu dengan beberapa lembaga lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...