Tak Punya Agensi, Pacar G-Dragon Masuk YG

Tak Punya Agensi, Pacar G-Dragon Masuk YG

169
memuat...

Harianpost.co.id – Sudah menjadi hal yang lumrah jika setiap selebriti Korea memiliki agensi masing-masing selama menjalani karirnya di dunia hiburan. Namun ternyata hal itu tidak dialami oleh kekasih baru G-Dragon, Jooyeon yang kabarnya tidak lagi berada di bawah agensi manapun.

Jooyeon merupakan mantan anggota girl grup After School yang pada awal tahun baru lalu telah resmi dikabarkan berkencan dengan leader Big Bag, G-Dragon. Jooyeon juga telah resmi mengakhiri kontraknya bersama dengan agensi Better Entertainment yang sebelumnya menaungi Jooyeon.

Hal itu diungkapkan oleh nara sumber dari sebuah industri hiburan Korea Selatan, dilansir dari kpopchart.net nara sumber tersebut mengatakan, “Kontrak eksklusif Jooyeon dengan agensi Better Entertainment, yang menaungi Song Seung Hun, Choi Sung Joon, dan Lee Chul Min, telah berakhir.”

“Kontraknya berakhir pada bulan Januari dan ia memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Belakangan ia sudah bertemu dengan berbagai agensi dan sedang mempertimbangkannya.”

Setelah mendengar bahwa Jooyeon eks After School sudah tidak lagi bernaung di agensi lamanya dan sekarang ini ia tidak mempunyai agensi, maka para penggemar memprediksi bahwa Jooyeon sepertinya akan mengikuti G-Dragon untuk masuk ke agensi YG Entertainment.

Akan tetapi di sisi lain, tak sedikit juga penggemar kpop yang merasa tidak setuju jika Jooyeon ikut bergabung dengan agensi YG Entertainment yang menjadi agensi terbesar di Korea. Kalau menurut kalian? Apakah kalian setuju jika Jooyeon benar-benar bergabung dengan YG Entertainment? (www.harianpost.co.id)

 

Komentar

Loading...