JBJ Ungkapkan Harapan Mereka Untuk Comeback Terakhir dan Perpanjangan Kontrak

JBJ Ungkapkan Harapan Mereka Untuk Comeback Terakhir dan Perpanjangan Kontrak

180
memuat...

Harianpost.co.idJBJ, yang baru-baru ini menggelar showcase untuk comeback mereka dengan judul lagu “My Flower,” berbicara tentang harapan-harapan mereka mengenai perpanjangan mereka.

Kwon Hyun Bin berjanji untuk bekerja keras pada comeback ini dan mengungkapkan, “Sepertinya kita baru saja debut kemarin, tapi kita sudah memiliki album kedua. Saya bangga, dan saya dengan tulus berterima kasih kepada fans kami.”

Sang leader, Noh Tae Hyun berkata, “Di album kami ‘True Colors’, kami mencoba menampilkan setiap warna individual masing-masing anggota. Semua lagu kami berisi cerita tentang kami dan penggemar kami, jadi ini adalah album yang membuat saya merasa sayang.” JBJ kemudian menyebutkan harapan mereka untuk mencapai posisi No. 1 di tangga musik. Kenta berkomentar, “Kami adalah kandidat untuk No 1 saat mempromosikan ‘Fantasy’, tapi kami tidak menang, jadi saya ingin menjadi Nomor 1.”

JBJ juga mengemukakan kontrak mereka, yang akan berakhir pada bulan April mendatang. Meskipun ada beberapa diskusi mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak, belum ada yang ditentukan secara resmi.

Kwon Hyun Bin berkata, “Kami selalu berdiskusi dengan agensi kami untuk menuju ke arah yang baik. Sama seperti bagaimana kita menjadi JBJ setelah membahas tentang arah yang baik, kita terus-menerus melakukan diskusi (tentang perpanjangan kontrak).” Kenta menambahkan, “Para anggota sering berbicara di asrama. Kita berbicara tentang apa yang akan kita lakukan di masa depan. Saya harap kita bisa terus menunjukkan sisi baik diri kita sendiri.”

Noh Tae Hyun menambahkan, “Saya pikir masalah perpanjangan itu penting. Kami memiliki keinginan besar untuk bisa bersama penggemar untuk waktu yang lama dan membuat kenangan indah bersama mereka. Saya juga heran jika kata ‘extension’ itu memberatkan para fans. Saya berharap mereka akan bahagia. Kita semua ingin perpanjangan kontrak.”

Komentar

Loading...