Curhatan Sungyeol INFINITE Mengenai Jadwalnya yang Padat dan Sempat Sakit

Curhatan Sungyeol INFINITE Mengenai Jadwalnya yang Padat dan Sempat Sakit

91
memuat...

Harianpost.co.idSungyeol INFINITE baru-baru ini bercerita mengenai jadwal sibuknya dan sempat mengalami kondisi yang kurang sehat.

Dalam sebuah wawancara dengan media berita OSEN, dia berbagi, “Saya sangat sibuk karena comeback INFINITE dan syuting untuk drama saya mengalami tumpang tindih, jadi saya hampir tidak tidur. Pekan lalu, saya biasanya tidur dua jam setiap hari, berlatih untuk pertunjukan, hafalan naskan, dan syuting untuk drama. Namun, saya mendapat sedikit waktu lagi minggu ini, jadi bahkan ada malam ketika saya tidur selama tujuh jam.”

Sungyeol juga mengungkapkan bahwa kekebalan tubuhnya melemah baru-baru ini karena cuaca dingin dan jadwal yang sibuk, ia sempat didiagnosis menderita influenza B dan bahkan dilarikan ke ruang gawat darurat.

Saat ini, promosi INFINITE hampir berakhir, jadi dia fokus pada syuting drama. Ketika OSEN berkomentar bahwa penggemar pasti sedih dengan promosi singkat INFINITE, Sungyeol menjawab, “Kami ingin melakukannya sedikit lebih lama untuk penggemar, tapi jadwal individu anggota seperti drama dan musikal sudah direncanakan.” Ia menambahkan bahwa mereka sedang mendiskusikan bagaimana cara INFINITE tampil lebih banyak sebagai sebuah grup.

Sebagai informasi, Sungyeol saat ini menjadi pemain utama pria dalam drama “Love Returns,” yang tayang setiap hari di KBS1.

Komentar

Loading...